Kamis, 30 Oktober 2014

Trik Cara Cepat Mendapatkan Banyak Gold Clash of Clans


Gold, item ini sangat dibutuhkan dalam proses pembentukan kerajaan anda, karena hampir setiap item menggunakan gold untuk proses pengupgrade-an, contohnya pengupgrade-an Town Hall, Defend dsb. Gold bisa kita dapatkan dari resource bernama Gold Mine, hanya saja jika kita hanya mengandalkan resource dalam pengumpulan gold akan memakan waktu yang lama apalagi jika level gold mine kita masih rendah.

Untuk itu pada kesempatan kali ini COC Indonesia akan membagikan beberapa trik bagaimana memperoleh gold dengan cepat, trik-trik tersebut diantaranya :

Full Gold Storage
  1. Menyerang
    Cara yang pertama adalah dengan menyerang, tentu saja menyerang kerajaan yang memiliki bonus gold yang banyak. tapi lumayan jarang untuk menemukan kerajaan yang menyimpan banyak gold, dari pengalaman saya bonus gold yang banyak sering di temukan pada trophy 1200 ke atas, jika masih sulit coba turunkan atau naikan trophy anda. Jika suatu kerajaan memiliki bonus gold yang banyak tapi pada gold storagenya terlihat kosong, kemungkinan gold-gold tersebut masih tersimpan di gold mine (belum di collect) dan biasanya player tersebut tidak memiliki lambang pada trophynya, jadi cobalah serang pada gold mine nya, bisa menggunakan barbarian. archer, atau goblin (damage x2 pada resource) tapi hati-hati terhadap mortar dan wizard tower yang memiliki damage type area splash, bisa-bisa pasukan anda habis lebih dahulu sebelum mencuri semua goldnya. Untuk tips saat menyerang bisa anda baca di Tips dan Strategi Menyerang.
  2. Boost Resource
    Cara yang kedua adalah dengan memboost resource anda, namun cara yang satu ini tidak saya sarankan untuk anda, karena cara yang satu ini membutuhkan sejumlah gems untuk memboost resource, kecuali anda memiliki banyak gems yang tidak terpakai. Dengan memboost resource gold mine akan lebih cepat dalam mengumpulkan gold.
  3. Clan War
    Pada clan war terdapat Bonus war pada setiap town yang akan didapat player jika berhasil mendapatkan setidaknya satu bintang saat menyerang town tersebut, bonus yang didapat beragam tergantung kesulitan dan peringkat town tersebut. Semakin tinggi peringkatnya semakin besar bonus yang akan anda dapatkan. Hanya saja, meskipun kita berhasil mendapatkan bintang, bonus tersebut belum tentu akan kita dapatkan sebelum clan war berakhir dan clan anda menang, jika clan anda kalah, bonus tersebut tidak akan anda dapatkan, dan sebaliknya jika clan anda menang bonus tersebut bisa anda dapatkan setelah clan war berakhir, anda hanya perlu mengcollectnya pada clan castle anda. 
  4. Menaikan Trophy
    Trik terakhir adalah dengan menaikan trophy, dengan menaikan trophy bonus battle yang anda dapatkan akan semakin besar jika anda berhasil menang dalam multiplayer battle. Semakin tinggi trophy anda semakin besar bonus yang anda dapatkan. Jika anda kesulitan dalam menaikan trophy, anda bisa membaca beberapa tips cepat dalam menaikan trophy di Cara Mudah Menaikan Trophy
Itulah Trik tentang cara cepat mendapatkan gold, semoga trik ini dapat membantu anda.
Salam COC Indonesia ^_^

Trik Cara Cepat Mendapatkan Banyak Gold Clash of Clans Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Indras

1 komentar:

Komentar anda tidak akan langsung ditampilkan sebelum mendapatkan persetujuan dari admin. Berkomentarlah dengan bijak !!