Rabu, 29 Oktober 2014

Tips Trik Cara Mendapatkan Gems Clash of Clans dengan Mudah dan Gratis


Gems, item berbentuk berlian hijau ini banyak sekali kegunaanya, mulai dari mempercepat pengupgrade-an, membeli builder's hut, memboost resource ataupun barrack. Sayangnya untuk mendapatkannya tidaklah mudah, kecuali anda membelinya secara online.

Pada kesempatan yang baik ini, COC Indonesia akan berbagi tips bagaimana mendapatkan gems dengan cepat, gratis dan tentunya legal. Berikut ini beberapa tips yang bisa anda lakukan untuk mendapatkan gems secara gratis.

Gems Gratis
  1. Remove Osbtacles
    Cara yang satu ini pastinya sudah pada tahu kan, dengan menghancurkan bush, trunk dan obstacles lainnya kita akan mendapatkan beberapa gems bisa 2, 3 bahkan 6 gems. Tapi tidak di setiap obstacles ada gemsnya lho.
  2. Achivements
    Pada Achivements ada banyak misi yang harus kita selesaikan, misi disini beragam tujuannya, ada yang misinya kita harus mendonate sejumlah pasukan ke teman kita ada juta misinya itu menghancurkan sejumlah builder's hut di multi player battle. Hadiah dari misi tersebut beragam pula, dan dari hadiah tersebut kita bisa mendapatkan sejumlah gems yang telah ditentukan. Untuk mendapatkannya kita hanya perlu menekan tombol claim jika misi telah terselesaikan dan anda akan menerima hadiah dari misi tersebut.
  3. Gem box
    Item ini jarang sekali kita dapatkan, tapi pasti akan kita dapatkan. Anda hanya perlu sabar menunggunya muncul di desa anda. Untuk mendapatkan gems dari gem box cukup menghancurkannya seperti meremove obstacles dan anda akan mendapatkan gems sebesar 25 dengan gratis.
  4. Menaikan Trophy, League All-Star
    Cara yang satu ini tergolong lumayan sulit, yang harus anda lakukan adalah menaikan Trophy anda sampai batas-batas yang ditentukan untuk mendapatkan Gems, sebenarnya cara ini termasuk ke Achivements juga yaitu misi untuk memasuki setiap League yang ada. Cara mudah menaikan Trophy silahkan lihat di : Cara Mudah Menaikan Trophy Clash of Clans
    Gems yang akan anda dapatkan yaitu :

    - 1250 Trophy  = 450 Gems
    - 2000 Trophy =  250 Gems
    - 2600 Trophy = 1000 Gems
    - 3200 Trophy = 2000 Gems
  5. Clan Tournament
    Cara yang terakhir ini tergolong sulit, anda diharuskan untuk bergabung dengan clan yang memiliki total points yang tinggi dan menempati 3 posisi teratas di clan tournament, bagi 3 clan teratas ini setiap musimmnya akan diberi sejumlah gems yang akan dibagikan ke 10 player teratas pada clan tersebut, tentu saja anda juga harus bisa menempati 10 teratas clan jika ingin kebagian menerima reward. Gems yang diberikan yaitu :

    - 20,000 Gems untuk Clan posisi pertama (2,000 Gems untuk Top 10 player clan)
    - 10,000 Gems untuk Clan posisi pertama (1,000 Gems untuk Top 10 player clan)
    - 6,000 Gems untuk Clan posisi pertama (600 Gems untuk Top 10 player clan)
Itulah tips trik tentang cara mendapatkan gems dengan mudah dan gratis, semoga artikel ini bermanfaat !. Bila anda mempunyai tips lain jangan sungkan untuk mengisi kolom komentar dibawah !

Tips Trik Cara Mendapatkan Gems Clash of Clans dengan Mudah dan Gratis Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Indras

2 komentar:

  1. Wah blog nya membahas coc semua.
    kebetulan saya masih baru di Clash of Clans ini.
    level dan base clan saya tertinggal jauh dibanding teman-teman.

    BalasHapus

Komentar anda tidak akan langsung ditampilkan sebelum mendapatkan persetujuan dari admin. Berkomentarlah dengan bijak !!