Senin, 27 Oktober 2014

Hal-hal Penting ! Ketika Pertama Kali Bermain Clash of Clans


Artikel ini dikhususkan untuk para player baru dari game Clash of Clans yang mungkin masih bingung dengan game strategi ini. Dan mudah-mudahan artikel ini bisa membantu anda dalam memainkan game ini.


Ada beberapa hal penting yang harus anda perhatikan ketika bermain game clash of clans ini, diantaranya :

coc first play
  1. Mendaftarkan Akun anda ke Gamecenter atau Google+
    Kenapa hal ini harus dilakukan ?. Hal ini bertujuan untuk membackup data-data anda bila mana terjadi kerusakan pada perangkat yang anda gunakan untuk bermain. Karena, ketika anda tidak mendaftarkannya ke gamecenter/google+ dan perangkat yang anda gunakan rusak, dijamin anda tidak akan mendapatkan kembali kerajaan anda bila mana anda memainkannya di perangkat lain. Mengkoneksikannya dengan facebook hanya untuk mengimport teman facebook anda ke game. Dengan cara ini anda bisa masuk kapan saja dan di perangkat mana saja ke kerajaan anda.
  2. Jangan Menghambur-hamburkan Gems
    Ketika pertama bermain mungkin item yang satu ini memang harus digunakan. Namun saya sarankan untuk tidak menghambur-hamburkannya, karena item ini berguna untuk membeli Builder's Hut, sebagaimana kita tahu builder's hut ini berfungsi untuk membuat/mengupgrade properti-properti pada kerajaan anda. Semakin banyak builder's hut yang anda punya, semakin cepat proses pembentukan kerajaan anda.
  3. Jangan Terburu-buru Mengupgrade Town Hall
    Saran saya, upgradelah terlebih dahulu pertahanan, tembok, dan resource anda sampai batas pengupgradan yang tersedia, setelah itu barulah anda upgrade Town Hall anda. ini bergunaa untuk memudahkan proses pembuatan kerajaan anda. Tapi ini hanya sebatas pendapat pribadi saya, anda bisa mengabaikannya.
  4. Upgrade Pasukan Anda
    Ketika anda sudah mendapatkan laboratory, segeralah upgrade pasukan anda, pilih pasukan yang sering dan paling nyaman anda gunakan, semakin tinggi level pasukan anda maka akan semakin besar kesempatan menang saat menyerang.
  5. Bergabung dengan Clan
    Perbaiki clan castle dan bergabunglah dengan sebuah clan. Dengan begitu anda bisa meminta pasukan ke player lainnya di clan yang anda ikuti. Pasukan tersebut bisa anda gunakan untuk menyerang ataupun bertahan dari serangan lawan.
Mungkin itulah beberapa hal penting yang harus anda perhatikan ketika bermain game yang satu ini, semoga bermanfaat. 

Hal-hal Penting ! Ketika Pertama Kali Bermain Clash of Clans Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Indras

1 komentar:

Komentar anda tidak akan langsung ditampilkan sebelum mendapatkan persetujuan dari admin. Berkomentarlah dengan bijak !!