Selasa, 28 Oktober 2014

Strategi Bertahan - 6 Tips Ampuh Menjaga Gold dan Elixir Tetap Aman


Setelah sebelumnya memposting tentang Strategi Penyerangan, kali ini COC Indonesia akan berbagi tips trik tentang strategi pertahanan. Ada beberapa tips yang bisa anda coba dalam melakukan pertahanan terutama menjaga agar penyimpanan harta anda tetap aman, apa sajakah tips nya ? mari simak lebih jauh.


Pada Kesempatan kali ini COC Indonesia akan memberikan tips mengenai Strategi Bertahan - 6 Tips Ampuh Menjaga Gold dan Elixir Tetap Aman, berikut tipsnya :

Shield COC
  1. Base Layout yang Baik
    Bangunlah base layout terbaik anda yang akan menyulitkan musuh anda untuk menyerang. Jika anda sulit membuatnya anda bisa mencari base-base yang baik berdasarkan level Town Hall anda pada mesin pencari seperti Google atau disini : Base Clash of Clans.
  2. Penempatan Storage
    Penempatan storage seperti gold storage dan elixir storage sebaiknya jangan disatukan dalam satu wall, lebih baik di pisahkan untuk meminimalisir pencurian.
  3. Penempatan Senjata 
    Tempatkan senjata-senjata bertahan anda dengan benar, misalnya untuk Mortar,Wizard Tower dan Air Defense bisa anda tempatkan ditengah dan senjata lainnya seperti cannon dan arc tower di tiap sisinya.
  4. Penempatan Trap/Jebakan
    Perkirakan arah serangan yang akan dilakukan musuh dan tempatkan jebakan-jebakan yang menurut anda akan musuh lewati. Untuk spring trap bisa anda pasang di dekat senjata, untuk mengantisipasi serangan dari Giant dan Hog Rider.
  5. Penggunaan Wall
    Gunakanlah wall dengan baik, jangan membuat wall mengelilingi desa anda, tapi gunakanlah wall untuk melindungi setiap item seperti senjata. Dan simpanlah item-item yang tidak dibutuhkan dalam pertahanan diluar wall, contohnya resource.
  6. Troop pada Clan Castle
    Mintalah donasi pasukan terbaik kepada teman clan anda untuk melindungi desa anda, dengan begitu musuh akan kesulitan ketika menyerang desa kita.
  7. Memancing Shield
    Jika anda tidak berniat mempertahankan trophy anda, tips yang satu ini bisa anda coba. Dengan memancing shield, frekuensi penyerangan musuh kepada desa anda akan berkurang karena desa anda dilindungi oleh shield. Caranya, tempatkanlah Town Hall anda diluar wall dan pertahanan anda. dengan begitu musuh akan langsung mengincar TH dan jika TH tersebut hancur, anda akan mendapatkan shield selama 12 jam.
Mungkin itulah beberapa tips dan trik mengenai Strategi Bertahan - 6 Tips Ampuh Menjaga Gold dan Elixir Tetap Aman, bila anda memiliki tips lainnya jangan sungkan untuk berkomentar.
Semoga bermanfaat !


Strategi Bertahan - 6 Tips Ampuh Menjaga Gold dan Elixir Tetap Aman Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Indras

0 komentar:

Posting Komentar

Komentar anda tidak akan langsung ditampilkan sebelum mendapatkan persetujuan dari admin. Berkomentarlah dengan bijak !!