Minggu, 30 November 2014

Tentang Clan Tag, Fungsi dan Cara Menggunakannya


Pada event Halloween sebelumnya, pihak supercell telah melakukan update pada game kesayangan kita ini yang salah satunya adalah adanya penambahan clan tag pada info clan kita, clan tag ini dibuat secara otomatis oleh sistem dan tidak bisa kita buat sendiri. Setiap clan memiliki clan tagnya masing-masing. 


Pada kesempatan ini COC Indonesia akan memberikan informasi mengenai Tentang Clan Tag, Fungsi dan Cara Menggunakannya. Berikuta penjelasan mengenai Clan Tag ini :

Clan Tag

Untuk apakah clan tag ini ?
Clan tag ini dapat kita gunakan untuk mencari clan tertentu berdasarkan tag yang kita masukan dalam pencarian. Perbedaannya antara pencarian menggunakan clan tag dengan pencarian menggunakan nama clan adalah, pada saat kita mencari menggunakan nama clan hasil yang kita dapat biasanya tidak akan langsung menampilkan nama clan yang kita cari tersebut, melainkan akan menampilkan beberapa clan yang namanya sama atau hampir mirip, tentu saja itu akan membingungkan kita untuk memilih clan yang benar yang ingin kita masuki. Sedangkan dengan menggunakan clan tag maka otomatis hasil pencarian akan menunjutkan langsung sebuah clan yang memiliki tag yang sama dengan yang kita inputkan.

Cara menggunakan clan tag
  1. Klik pada Clan Castle
  2. Klik Icon Pedang bertuliskan 'Clan'
  3. Klik pada Tab Search Clan
  4. Pada kotak search clan masukan Clan Tag yang ingin kita cari lalu klik Search
  5. Maka akan muncul clan yang ingin kita cari.
*Sebelumnya kita harus mengetahui clan tag yang ingin kita cari.

Tentang Clan Tag, Fungsi dan Cara Menggunakannya Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Indras

4 komentar:

Komentar anda tidak akan langsung ditampilkan sebelum mendapatkan persetujuan dari admin. Berkomentarlah dengan bijak !!