Selasa, 18 November 2014

Trik Cara Memancing Troop Clan Castle yang Jauh/Sulit Dijangkau


Pada saat akan melakukan penyerangan baik itu pada multiplayer battle ataupun pada clan war, beberapa orang biasanya akan mencek terlebih dahulu adanya troop pada clan castle lawan dan memancingnya keluar. Hal tersebut dilakukan untuk mempermudah proses penyerangan, karena boleh jadi dalam castle tersebut ada beberapa troop yang sangat mematikan yang bisa melumat habis pasukan kita, seperti wizard/dragon misalnya. Namun kadangkala beberapa lawan biasanya menempatkan clan castle mereka tepat ditengah base dan jauh dari jangkauan. Tentu saja hal itu menyulitkan kita untuk memancingnya keluar. 


Pada kesempatan yang baik ini COC Indonesia akan memberikan trik bagaimana cara memancing clan castle yang sulit dijangkau tersebut. 

Clan Castle

Caranya adalah dengan menggunakan troop yang favorit targetnya adalah defend seperti giant, hog (recomended) dan balloon. Kenapa demikian ? karena troop tersebut otomatis akan langsung menuju pertahanan lawan dengan mengabaikan item lain didepannya seperti resource. Cara mempraktekannya adalah dengan mengeluarkan satu atau dua troop tersebut ke arah defend yang terjangkau oleh Clan castle lawan, saya lebih merekomendasikan menggunakan hog, karena dengan kemampuan khususnya yaitu meloncati pagar memungkinkan dirinya untuk lebih dekat dengan jangkauan clan castle lawan. Jika troop pada clan castle lawan keluar, pancinglah kembali karena bisa jadi masih ada yang tersisa di dalamnya.

Sebenarnya masih ada satu troop yang bisa anda coba, yaitu dengan menggunakan wall breaker. Hanya saja troop yang satu ini memiliki hitpoint yang kecil yang kemungkinan akan mati duluan sebelum bisa sampai ke arah wall.

Pada clan war atau pada saat kita akan merevenge musuh, kita bisa melihat ada tidaknya troop pada clan castle lawan dengan menscout/visit base lawan dan melihat info pada clan castlenya dan kita akan mengetahui jumlah troop yang ada pada clan castle tersebut.

Itulah trik tentang cara memancing troop clan castle yang sulit dijangkau, semoga bermanfaat.
Selamat mencoba !!

Trik Cara Memancing Troop Clan Castle yang Jauh/Sulit Dijangkau Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Indras

0 komentar:

Posting Komentar

Komentar anda tidak akan langsung ditampilkan sebelum mendapatkan persetujuan dari admin. Berkomentarlah dengan bijak !!