Selasa, 09 Desember 2014

Beberapa Perubahan pada Next Update Clash of Clans


Selamat pagi pembaca setia COC Indonesia, kali ini saya akan mencoba menjelaskan mengenai update terbaru dari game kesayangan kita yang mungkin akan segera direalisasikan di bulan desember ini (mudah-mudahan). Seperti yang ditulis di forum supercell, saya akan mencoba menerjemahkanya.

Akan ada banyak sekali perubahan yang akan dilakukan demi keseimbangan game, tujan utama dari perubahan tersebut adalah :
  • Ketersedian Dark elixir meningkat pada desa menengah dan pada battle (TH 7-8)
  • Mempertahankan Lebih banyak Elixir pada battle tingkat menengah (TH 7-9)
  • Ketersediaan Gold dan Elixir meningkat pada battle dan Base tingkat atas (TH 8-10)
Dan berikut ini adalah beberapa perubahan yang akan dilakukan pada Update mendatang  :


Next Update : Economy Balancing
  1. Mengupgrade Wall menggunakan elixir hanya untuk Wall level 9 keatas
    Pada update sebelumnya kita bisa menggunakan elixir untuk mengupgrade wall , tentu saja itu sangat menguntungkan kita dalam membangun desa, tapi pada next update ini upgrade wall menggunakan elixir akan dibatasi hanya untuk Wall level 9 ke atas :(.
  2. Level baru Collector akan ditambahkan
    Saat ini collector hanya sampai level 11, nah pada update mendatang collector akan bisa di upgrade sampai level 12  untuk Town Hall 8 keatas.
  3. Dark Elixir Drill pertama bisa dibangun pada Town Hall 7
    Pada TH 7  kita sudah bisa membangun DE storage dan Dark Barrack juga BB King, tapi DE Drillnya hanya bisa dibangun pada TH 8, tentu saja itu kurang menguntungkan untuk yang masih TH 7, kabar baik !!, pada update mendatang DE Drill akan bisa dibangun berbarengan dengan DE Strorage dan Dark Barrack.
  4. Dark Elixir Drill kedua bisa dibangun pada Town Hall 8
    Yeahhh, tidak hanya TH 7 yang memiliki keuntungan, TH 8 pun kini bisa memiliki dua DE Drill, tentu saja ini akan mempermudah kita mengumpulkan DE, mengupgrade pasukan dll.
  5. Kapasitas maksimum Dark Elixir Drill meningkat pada semua level
    Dark Elixir Drill level 3 bisa dibangun pada TH 7 dan 8, dan DE Drill level 6 bisa dibangun pada TH 9 dan 10. Pada update mendatang kapasitas dari semua level akan dinaikan, lebih banyak ruang untuk terus melakukan pengeboran.
Itulah beberapa update mendatang pada game kesayangan kita, kapan dilaksanakannya kita tunggu saja, semoga akan dilakukan di bulan desember ini. Untuk versi videonya bisa anda lihat pada tautan berikut ini : Clash of Clans Update | "Economy Balancing" | Sneak Peek!

Beberapa Perubahan pada Next Update Clash of Clans Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Indras

0 komentar:

Posting Komentar

Komentar anda tidak akan langsung ditampilkan sebelum mendapatkan persetujuan dari admin. Berkomentarlah dengan bijak !!