Senin, 12 Januari 2015

Cara Membeli Gems dengan Pulsa Indosat


Dalam sebuah postingan di twitter, indosat telah memperkenalkan terobosan barunya yang dikenal dengan nama "Indosat Carrier Billing". fitur ini berlaku untuk anda yang menggunakan operator indosat, fitur ini memudahkan anda membeli aplikasi, game, atau konten lainnya di Google Play Store melalui pemotongan pulsa langsung (prabayar IM3 & Mentari) atau melalui tagihan bulanan (pascabayar Matrix). 


Lantas bagaimanakah Cara Membeli Gems dengan Pulsa Indosat ini ? silahkan disimak. Berikut Screenshot postingan Indosat di twitter :

tweet indosat

Untuk mengaktifkan fitur ini anda hanya tinggal sign in ke account google anda dan pada pilihan pembayaran/Payment Options pilih ‘Enable Indosat Billing’.

Begitu pula jika anda ingin membeli gems, anda tinggal login ke aplikasi clash of clans anda dan klik pada gems yang ingin anda beli lalu pada Payment Options pilih ‘Enable Indosat Billing’.

Jika anda telah melakukan pembayaran, maka anda akan menerima bukti pembelian yang dikirim ke email dan sms. Anda juga bisa membatalkan transaksi pembayaran secara langsung di google play selama batas waktu refund (2 jam).

Tarif yang berlaku untuk google carrier billing ini mulai dari Rp 12.000 s/d Rp 2.000.000

Syarat dan Ketentuan :
Pembelian melalui pulsa IM3, Mentari, atau melalui tagihan Matrix akan dikenakan pajak 10% sehingga harga akan lebih tinggi 10% dari harga yang tertera di Google Play Store.

Untuk info lebih jelas silahkan menuju link berikut :


Cara Membeli Gems dengan Pulsa Indosat Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Indras

3 komentar:

  1. Nih kunjungi ya bbuat dapatkan gems coc
    perlu usaha se http://getdolargratis.blogspot.com/?m=1

    BalasHapus
  2. apa bisa beli gems dengan menggunakan hp smartfren?

    BalasHapus
    Balasan
    1. HP atau Pulsa gan ? kyknya belum ada info mengenai operator lain. dan Indosatpun masih belum ada kepastian apakah fasilitas ini sudah di realisasikan atau belum

      Hapus

Komentar anda tidak akan langsung ditampilkan sebelum mendapatkan persetujuan dari admin. Berkomentarlah dengan bijak !!