Selasa, 27 Januari 2015

WOW Fan Art Buatan Orang Indonesia ini di Upload ke Album Fan Art Clash of Clans


Belum lama ini Fan Page resmi Clash of Clans  telah membuat sebuah album khusus yang diberi nama "Fan Art - Troop Concept", album tersebut bertujuan untuk mengumpulkan foto-foto fan art yang dibuat oleh para clasher. Di dalam album tersebut sudah ada 6 fan art yang telah di upload. 


Setelah melihat-lihat ternyata ada sebuah fan art yang membuat saya tidak asing, yaitu sebuah fan art dengan tema Wall Breaker lv 7 dengan gambar skeleton yang sedang membawa tabung gas elpiji berwarna hijau. 

wb level 7

Dari foto diatas tentunya kita akan tahu siapa pembuatnya, siapa lagi kalau bukan buatan orang indonesia :D. Anda tidak percaya ? silahkan mampir ke link berikut : Fan Art - Wall Breaker Lv 7

Dan berikut komentar dari para clasher indonesia :
comments

Belum diketahui siapa pembuat fan art ini, yang jelas fan art ini buatan orang indonesia dan jika direalisasikan oleh pihak suppercell tentunya akan sangat menarik dan nama indonesia akan terdengar kemana-mana. Untuk melihat fan art lainnya anda bisa menuju link berikut : Fan Art - Troop Concept

Sekian info kali ini, semoga bermanfaat dan selamat menjalankan aktivitas, Happy Playing !!


WOW Fan Art Buatan Orang Indonesia ini di Upload ke Album Fan Art Clash of Clans Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Indras

2 komentar:

Komentar anda tidak akan langsung ditampilkan sebelum mendapatkan persetujuan dari admin. Berkomentarlah dengan bijak !!