Rabu, 15 April 2015

BARCHER (Barbarian + Archer), Strategi Menyerang untuk Farming

Farming merupakan aktivitas yang sangat familiar bagi para pemain coc dimana farming ini bertujuan untuk mendapatkan loot sebanyak mungkin. Dan sesuai dengan judul artikel ini kali ini saya akan membuat sebuah tips menyerang sebagai alternatif terbaik untuk farming yaitu Barcher (Barbarian + Archer). Silahkan disimak baik-baik :)

Pada kesempatan ini COC Indonesia akan memberikan informasi mengenai BARCHER (Barbarian + Archer), Strategi Menyerang untuk Farming. Berikut informasi mengenai Strategi ini :

Barcher Farming Attack

Kenapa harus Barcher ?
Alasanya simple, karena farming itu bertujuan untuk mencari loot sebanyak mungkin dan secepat mungkin. Barcher inilah yang menjadi salah satu pilihan untuk farming, karena waktu train yang cepat dan harga trainnya juga murah :D.

Persiapan :
Persiapannya tentu saja anda hanya perlu membuat sejumlah pasukan dengan kombinasi barbarian dan Archer. Anda juga bisa membawa beberapa Wall Breaker untuk jaga-jaga bila sebagian besar loot lawan berada di dalam wall dan wall musuh sulit ditembus. Dan anda juga bisa membawa beberapa goblin untuk mempercepat pengambilan loot lawan. Dan jangan lupa juga untuk membawa beberapa spell, healing spell lebih diutamakan untuk mengantisipasi serangan mortar dan wizard tower. Dan juga beberapa troop pada clan castle (Wizard, Giant, Archer diutamakan) untuk membantu penyerangan.

Strategi Menyerang :
  1. Cari base yang akan diserang yang lootnya banyak (Ghost Village lebih menguntungkan)
  2. Jika anda mendapati ghost village, lihat dahulu storage pada base tersebut apakah penuh atau kosong, jika kosong kemungkinan semua loot masih tersimpan di collector. Jadi anda hanya perlu menyerang collectornya saja. dan biasanya ghost village tidak memiliki lencana pada trophynya dan juga biasanya tidak memiliki clan.
  3. Jika bukan ghost village, pertimbangkanlah kemungkinan yang akan terjadi ketika anda menyerang. Dan apakah pasukan anda akan sanggup menembus base lawan atau tidak (utamakan yang mudah dijangkau).
  4. Jangan lupa untuk memancing terlebih dahulu clan castle lawan agar serangan berjalan lancar.
  5. Ketika sudah siap anda hanya perlu mengeluarkan sejumlah barbarian secara bertahap dan jangan keluarkan di satu tempat saja, tetapi harus menyebar.
  6. Gunakan Wall Breaker untuk menghancurkan wall jika lootnya sebagian besar berada di dalam.
  7. Kemudian keluarkan sejumlah archer dibelakang barbarian untuk mempercepat serangan.
  8. Jangan lupa untuk menggunakan heal spell ketika pasukan anda berhadapan dengan wizard tower atau hitpointnya tinggal sedikit akibat serangan mortar.
  9. Jika anda sudah mempunyai Barbarian King atau Archer Quin maka akan sangat menguntungkan saat penyerangan.
Keuntungan : 
Keuntungan yang paling utama dari strategi ini adalah menghemat elixir karena harga train yang murah dan menghemat waktu karena train yang cepat.

*Tips :
Untuk mempercepat pembuatan troop gunakan masing-masing barrack yang anda punya untuk satu troop saja, misalkan barrack ke satu untuk barbarian, barrack selanjutnya untuk archer. Dan ketika pasukan anda sudah full jangan biarkan barrack anda kosong, teruslah membuat troop supaya ketika anda selesai menyerang anda tidak perlu menunggu lagi untuk troop selanjutnya karena sudah otomatis dibuat. 


Jika masih bingung, anda bisa melihat video berikut ini (di upload oleh ShadowFyreX)

GEMS GRATIS !!! - Cara baru dapat 1200 gems gratis, mau tau triknya ? klik disini.
BARCHER (Barbarian + Archer), Strategi Menyerang untuk Farming Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Indra Soraya

0 komentar:

Posting Komentar

Komentar anda tidak akan langsung ditampilkan sebelum mendapatkan persetujuan dari admin. Berkomentarlah dengan bijak !!