Selasa, 21 April 2015

[Coming Soon] Change Your Name, Bocoran Update Terbaru Clash of Clans 2015


Ketika pertama kali bermain clash of clans kita diharuskan mengisi nama untuk desa kita. Ada yang mengisinya dengan serius ada yang iseng atau mungkin salah ketik dan tanpa mereka sadari bahwa nama tersebut tidak bisa diubah. Bagi yang mengisinya dengan benar mungkin baik-baik saja tapi bagaimana dengan yang namanya salah ?. Setelah beberapa lama akhirnya  bermunculan tutorial untuk mengubah nama desa, tetapi caranya terkesan ribet karena kita harus mengirimkan email ke pihak pembuat gamenya langsung dan juga cara tersebut ada yang berhasil ada yang tidak, tetapi dengan adanya cara tersebut akhirnya supercell mendengar teriakan kita :D, dan berencana untuk membuat fitur tersebut dalam game pada update mendatang. Anda tidak percaya ? silahkan simak lebih jauh.

Pada malam yang tenang ini COC Indonesia akan membahas mengenai Change Your Name, Bocoran Update Terbaru Clash of Clans 2015. Berikut ini merupakan pernyataan yang dibuat oleh pihak Clash of Clans terkait fitur tersebut.

Change Your Name

Coming soon: Change your name
We’ve heard you -- we’ve heard you loud and clear. All Clashers want a village with the best possible name, and so many of you have written in to ask for a chance to change the name of it.

So, that’s why we’re currently working on a feature that will let you (yes, you!) change your village’s name in-game, in case you’re unhappy with your current username and would like a new handle.

The feature will be included in a forthcoming update as soon as everything is ready. Just hang in there a little bit longer.

Jika diterjemahkan ke dalam bahasa indonesia kurang lebih seperti berikut ;
Segera hadir: Mengubah nama Anda
Kami telah mendengar Anda - kami telah mendengar Anda, keras dan jelas. Semua Clasher ingin sebuah desa dengan nama yang terbaik, dan begitu banyak dari Anda telah menulis untuk meminta kesempatan untuk mengubah nama itu.

Jadi, itu sebabnya kami sedang bekerja pada fitur yang akan membiarkan Anda (ya, Anda!) Mengubah nama desa Anda dalam game, jika Anda tidak puas dengan nama pengguna saat ini dan ingin pegangan baru.

Fitur ini akan dimasukkan dalam update mendatang secepat semuanya siap. Tunggulah di sana sedikit lebih lama.
Pernyataan tersebut bisa anda lihat di : http://supercell.helpshift.com/a/clash-of-clans/?p=web&s=hot-topics&f=coming-soon-change-your-name
Atau anda juga bisa melihatnya langsung di game lewat Help and Support pada kategori Hot Topics

Kapan akan direalisasikan dan seperti apa fitur tersebut masih belum jelas apakah menggunakan gems atau gratis dan apakah ini hanya berlaku sekali atau selamanya, tapi tentunya ini merupakan berita besar dan sangat dinantikan. Sudahkah anda mempersiapkan nama baru untuk Desa Anda ?.

Sekian informasi kali ini, jika menurut anda ini berguna jangan sungkan untuk membagikan artikel ini pada clasher lainnya. Terima kasih, Salam Clasher Indonesia !

[Coming Soon] Change Your Name, Bocoran Update Terbaru Clash of Clans 2015 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Indras

7 komentar:

  1. pin BB 52a6d602 Ferry Yan, IGN feryan
    penipu game online Clash of Clan
    modus jasa isi gem game Clash of Clan, duid uda ditransfer orangnya langsung ngilang, jgn sampe yg laen jadi korban juga

    BalasHapus
    Balasan
    1. EDIT: pelaku uda ganti nama jadi 'sang pengembara' #Y9UY8URC

      Hapus
  2. Balasan
    1. yg anda butuhkan adalah perangkat android atau iOS, game coc dan akun google/gamecenter untu menyimpan progress game..

      Hapus
  3. saya update coc saya tapi muncul kesalahan dari server. gimana solusinya mas?

    BalasHapus
    Balasan
    1. coba ulangi lagi gan, mungkin google playnya lagi error.

      Hapus

Komentar anda tidak akan langsung ditampilkan sebelum mendapatkan persetujuan dari admin. Berkomentarlah dengan bijak !!