Minggu, 19 April 2015

Tips Urutan Upgrade Defense Clash of Clans


Upgrade merupakan hal yang harus dilakukan dalam permainan Clash of Clans ini, terutama defense sangat penting untuk anda upgrade karena defense berguna untuk melindungi desa kita dari serangan musuh. Beberapa diantara kita mungkin masih bingung, terutama untuk para pemain baru. Defense mana yang harus diutamakan ? pernahkah anda memikirkannya ? silahkan simak lebih jauh.

Pada kesempatan yang baik ini COC Indonesia akan memberikan Tips Urutan Upgrade Defense Clash of Clans, dengan adanya urutan upgrade ini maka anda akan mendapatkan keuntungan tersendiri, terutama dalam mencari loot untuk proses pengupgrade-an anda bisa fokus dan membuat target berapa banyak loot yang harus anda dapat.


Urutan Upgrade COC

Berikut Urutan Upgrade Defense Clash of Clans menurut versi COC Indonesia :

  1. Mortar, kenapa harus mortar yang didahulukan ? karena mortar ini mempunyai jangkauan yang sangat luas juga kelebihan utamanya yaitu Damage Type : Area Splash (Untuk menghancurkan pasukan yang menyerang secara gerombolan) Semakin tinggi level mortar akan semakin mudah menghancurkan pasukan musuh (Terutama dalam gerombolan)
  2. Wizard Tower, hampir sama dengan mortar defense yang satu ini juga memiliki Damage Type : Area Splash hanya saja jangkauannya tidak seluas mortar (Hanya 7 tiles) Tapi defense yang satu ini mempunyai kelebihan yaitu bisa menyerang target yang berada diudara  maupun di darat (Sangat cocok untuk mengantisipasi serangan Minion terutama yang bergerombol).
  3. Air Defense, defense yang satu ini juga jangan diabaikan, karena musuh tidak selalu menyerang melalui darat, kadangkala ada yang menyerang menggunakan pasukan udara seperti Naga, Balon dan Minion (terutama yang mencari trophy atau dalam War).
  4. Hidden Tesla, meskipun single target tapi defense yang satu ini juga sangat penting, dengan damage yang besar dan cepat sangat cocok untuk menghentikan pasukan musuh, terutama bagi yang memakai P.E.K.K.A (damage x2)
  5. Archer Tower, kenapa tidak cannon ? karena defense ini mempunyai kelebihan dari pada cannon yaitu bisa menyerang target udara dan darat meskipun damage typenya single target.
  6. Cannon, meskipun defense ini hanya menyerang target darat tapi defense ini cukup berguna untuk menghentikan pergerakan musuh.
  7. Wall, ini seringkali diabaikan dan ketika semua defense telah selesai diupgrade kita langsung upgrade town hall padahal wall juga sangat berguna terutama untuk menghambat pergerakan dan serangan musuh.
  8. Clan Castle, building yang satu ini bisa digunakan untuk membantu serangan dan juga untuk bertahan, semakin tinggi level CC maka kapasitasnya pun semakin banyak dan akan sangat berguna jika kita mengisinya dengan troop yang cocok untuk bertahan seperti Wizard, Archer, Barbar ataupun Naga.
Itulah tips urutan pengupgrade-an defense versi COC Indonesia, semoga bisa membantu anda dalam membangun pertahanan desa. Sebenarnya tidak ada urutan untuk pengupgrade-an namun tidak ada salahnya menggunakan urutan untuk mempermudah membangun pertahanan desa anda. Jika anda mempunyai tips lainnya jangan sungkan untuk mengisi kolom komentar dibawah. Terima Kasih.

Tips Urutan Upgrade Defense Clash of Clans Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Indras

0 komentar:

Posting Komentar

Komentar anda tidak akan langsung ditampilkan sebelum mendapatkan persetujuan dari admin. Berkomentarlah dengan bijak !!