Senin, 20 April 2015

[VIDEO] Kocak !! Inilah yang Terjadi Jika Super Mario Datang ke Clash of Clans


Super Mario, yup siapa yang tak kenal dengan game yang satu ini. Game yang pastinya pernah menemani kita sewaktu kecil dan  mungkin juga masih dimainkan hingga saat ini. Super mario dikembangkan dan diterbitkan oleh nintendo pada akhir 1985. Game petualangan yang menarik dan latar belakang yang cerah membuat game ini tak pernah bosan untuk dimainkan sama halnya dengan Clash of Clans game kesayangan kita yang terus menemani hari-hari kita.

Mario vs COC


Pada kesempatan kali ini COC Indonesia akan membagikan sebuah Video Kocak mengenai Inilah yang Terjadi Jika Super Mario Datang ke Clash of Clans. Penasaran ?? Baiklah, tanpa panjang lebar video tersebut bisa anda tonton dibawah ini, Selamat Menonton ! :D  

*Gunakan kualitas terbaik pada setting video untuk melihatnya lebih jelas.

Video ini dibuat oleh Dane Boe dan diunggah pada tanggal 6 Februari 2015.
Bagaimana ? Keren dan kocak bukan ?. Hanya dengan sebuah bomb bisa menghancur leburkan sebuah base dengan mudah, tentunya kita tak perlu repot-repot untuk mencari trophy apalagi dalam Clan War karena sudah pasti kita akan mendapatkan 3 bintang dalam sekali serang :D.

*Catatan : Ini hanya untuk Hiburan semata tapi mungkin saja bisa diusulkan ke pihak clash of clans :D, hanya saja jika mendapatkan bintang jadi mudah maka keseruan untuk bermain game akan berkurang, karena ini permainan strategi jadi kita harus memikirkan strategi bagaimana cara menyerang yang baik dan menghasilkan bintang.

Jika artikel ini menarik menurut anda, jangan sungkan untuk membagikan artikel/video ini kepada clasher lainnya, salam clasher Indonesia ! terima kasih.

[VIDEO] Kocak !! Inilah yang Terjadi Jika Super Mario Datang ke Clash of Clans Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Indras

4 komentar:

  1. sedikit kekeliurannya aja mas, itu judulnya harusnya clash of clans dan bukan clash of clans

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wkwkwk thanks gan utk koreksinya, sudah saya perbaiki..

      Hapus
  2. Prioritas utama upgrade defens diTH9 apa dulu um ? Minta bantuane .

    BalasHapus
    Balasan
    1. Untuk TH9 saran saya agan upgrade X-Bow terlebih dahulu dan selebihnya bisa agan baca disini.

      Hapus

Komentar anda tidak akan langsung ditampilkan sebelum mendapatkan persetujuan dari admin. Berkomentarlah dengan bijak !!