Senin, 25 Mei 2015

Waspada Pemain Kutu Loncat, Inilah Ciri-Ciri dan Cara Mengantisipasinya


Pernahkah anda mendengar pemain kutu loncat ? atau mungkin anda pernah melihat pada info sebuah clan seperti 'No kutu Loncat'. Apa sebenarnya pemain kutu loncat ini ?. Secara sederhana pemain kutu loncat ini bisa di artikan sebagai pemain yang sangat suka berpindah-pindah clan (entah apa alasannya). Pada kesempatan ini COC Indonesia akan memberikan informasi mengenai Waspada Pemain Kutu Loncat, Inilah Ciri-Ciri dan Cara Mengantisipasinya

Tanda-Tanda Pemain Kutu Loncat


Apa yang Membuat Pemain Kutu Loncat Dihindari ? 

tentu saja pemain seperti ini dihindari karena hanya mengotori clan saja, bahkan ada beberapa diantara mereka yang sengaja berpindah-pindah clan hanya untuk meminta pasukan yang bagus, ada juga yang berniat ingin mengacau seperti ingin mengikuti war dan seteleh diikut serta-kan dia lalu keluar tanpa rasa tanggung jawab, dan adalagi yang lebih parah anda akan mengerti setelah melihat screenshot berikut.

Bahaya Pemain Kutu Loncat
Sumber : FB Group Clash of Clans INDONESIA

Screenshot diatas adalah 'kerusakan' yang diakibatkan oleh pemain kutu loncat, pada clan tersebut dia meminta untuk menjadi co-leader dan setelah disetujui oleh leader clan dia mengkick semua member clan yang pangkatnya dibawahnya dan meninggalkan clan tersebut.

Tanda-Tanda Pemain Kutu Loncat

Sulit memang untuk bisa mengetahui pemain yang masuk ke clan kita adalah pemain kutu loncat atau bukan, tapi mungkin beberapa tanda-tanda berikut bisa menjadi acuan untuk mengetahui pemain kutu loncat ini.
  1. Lihat pada profilenya, jika terdapat tulisan Eligible for next war in .. artinya dia baru pindah clan dan di clan sebelumnya dia masih terikat oleh war di clan tersebut. Jika anda menjumpai pemain seperti ini lebih baik di reject saja.

    Eligible for Next War
    Screenshot untuk Eligible

  2. Lihat dari tingkah lakunya, jika ketika di accept dia tidak memperkenalkan diri melainkan langsung meminta request pasukan dan mengabaikan request dibawahnya (tanpa mengisi request member lain) bisa jadi dia pemain kutu loncat.
  3. Lihat dari cara bicaranya, jika setelah di accept  dia melakukan chat tetapi cara bicaranya kasar (seenaknya) dan minta kenaikan pangkat untuk menjadi elder ataupun co-leader.
  4. Terakhir, hampir sama seperti yang ke-3, setelah di accept dia langsung meminta untuk melakukan war saat itu juga dan bersikeras/protes jika permintaanya tidak disetujui. 

Cara Mengantisipasinya ?

  • Jangan mudah percaya kepada member yang baru bergabung sampai dia menunjukan keloyalannya kepada clan.
  • Jangan melihat level pemain yang baru bergabung, hanya karena levelnya sudah jauh lantas anda menjadikannya sebagai Co-Leader. Berhati-hatilah jika tidak ingin clan anda hancur seperti Screenshot yang saya perlihatkan sebelumnya.
  • Buat Clan khusus hanya untuk orang2 yang anda kenal saja.
Sekian postingan kali ini, apabila anda memiliki ciri atau cara mengantisipasi pemain kutu loncat lainnya, jangan sungkan untuk berkomentar demi kebaikan bersama. Terima Kasih, Clash on !

Waspada Pemain Kutu Loncat, Inilah Ciri-Ciri dan Cara Mengantisipasinya Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Indras

9 komentar:

  1. Keren mas konten blognya. Minta izin untuk mengutip konten blog ini ke blog clan saya.
    www.jaratekingdom.blogspot.com
    Trims

    BalasHapus
    Balasan
    1. Terima Kasih gan,.
      Silahkan, tapi jangan lupa mencantumkan link sumbernya ya..

      Hapus
    2. Thanks Artikelnya bermanfaat. Oiya gabung clan saya yuk -> BloodLine EX

      Hapus
  2. Permisi mas mau nanya. Saya kan sudah link device coc dari xperia k iphone.. trus d iphonenya juga sudah saya msukan game center. Waktu iphone saya reset pabrik trus saya masukan akun game center saya yg lama. Koq cocnya malah ngulang dari pertama. Mohon bantuannya ya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. link device dari xpreria ke iphonenya udah berhasil dan basenya berhasil ke load gk di iOs..??
      kemungkinan agan menggunakan akun game centernya yang sudah ada akun cocnya jadi yang link device tersebut tidak tersave.

      Hapus
  3. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
    Balasan
    1. coba ngirim laporan langsung ke supercellnya.. baca disini gan http://coc-id.blogspot.com/2015/04/cara-menghubungi-pihak-clash-of-clans.html

      Hapus
  4. Sangat membantu.Terimakasih gan!

    BalasHapus
  5. jadi tau kutu loncat ciri²nya,thx buat artikelnya

    BalasHapus

Komentar anda tidak akan langsung ditampilkan sebelum mendapatkan persetujuan dari admin. Berkomentarlah dengan bijak !!