Sabtu, 09 Mei 2015

Tips Menghilangkan Kebosanan Sekaligus Menambah Keseruan Saat Bermain


Suatu Permainan memang tak selamanya selalu menyenangkan, karena lama-kelamaan sebuah permainan akan sampai pada tahap 'membosankan', begitu pula pada permainan online kesayangan kita ini, mencari loot, upgrade dan war. Ketika hal tersebut sering anda lakukan pasti lama kelamaan anda akan merasa bosan, dan beberapa orang mungkin akan memilih untuk mencari permainan baru atau mungkin menjual akun mereka.

Apakah anda juga merasa mulai bosan untuk bermain ?, cobalah beberapa tips berikut mengenai Tips Menghilangkan Kebosanan Sekaligus Menambah Keseruan Saat Bermain.


Tips Menghilangkan Kebosanan Sekaligus Menambah Keseruan Saat Bermain



  1. Nyalakan Music dan Sound Effects, tips pertama yang patut untuk anda coba. Dengan menyalakan music dan sound effects anda akan merasakan sensasi baru dalam bermain seolah-olah anda berada dalam sebuah kerajaan atau seolah-olah berada di medan perang ketika menyerang.
  2. Membuat Sebuah Target, maksudnya adalah anda harus membuat sebuah target dalam pembangunan kerajaan anda, misalnya dalam 1 minggu ini wall harus mencapai level 6 semua. Dengan begitu anda akan bersemangat untuk bermain (Tapi jangan terlalu sering dan sampai lupa waktu ya !).
  3. Berpartisipasi dalam Clan, dari nama permainannya juga sudah terdapat kata 'Clan' yang berarti kita diharuskan untuk bergabung dengan sebuah clan. Cobalah untuk saling mengobrol, memperkenalkan diri dengan member lainnya, saling donate dan ikut berpartisipasi dalam clan war, saling mendukung satu sama lain.
  4. Membuat Rival, buatlah rival dari seseorang yang selevel dengan kita (bisa dari clan atau teman di dunia nyata) untuk bersaing dalam membangun kerajaan, tentunya akan membuat permainan semakin menarik.
  5. Bermain bersama Teman, dengan bermain bersama teman apalagi jika temannya banyak tentunya akan menambah keseruan bermain, cobalah berkumpul bersama mereka (Saling berbagi tips, atau saling menunjukan game play) dan sewaktu-waktu bisa membicarakan hal lain ketika tidak sedang bermain.
  6. Gathering Clan, tips yang terakhir ini dijamin gak akan membuat kamu bosan, hanya saja tips ini membutuhkan kerja sama antar member, elder, co leader dan leader di clanmu. Pastinya seru sekali ketika kita berkumpul, bertatap muka langsung dengan sesama pemain dari clan kita.
Nah, itulah beberapa tips yang bisa anda coba untuk menghilangkan kebosanan ataupun untuk menambah keseruan ketika bermain, jika anda punya tips lainnya jangan sungkan untuk mengisi kolom komentar dibawah :). Terima Kasih, Clash on !

Tips Menghilangkan Kebosanan Sekaligus Menambah Keseruan Saat Bermain Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Indras

0 komentar:

Posting Komentar

Komentar anda tidak akan langsung ditampilkan sebelum mendapatkan persetujuan dari admin. Berkomentarlah dengan bijak !!