Kamis, 23 Juli 2015

Windroye, Emulator Android Paling Ringan Cocok untuk Bermain Clash of Clans di PC


Kabar gembira bagi para pemain clash of clans yang bermain di PC, setelah sebelumnya saya memposting tentang Bermain Clash of Clans di PC lewat Emulator dimana pada artikel tersebut emulator yang digunakan yaitu Bluestacksk yang ternyata di beberapa komputer yang memiliki spec minimum software tersebut sangat lambat ketika di buka dan sering kali mengalami hang. Dan akhirnya, kini telah hadir sebuah emulator terbaru yang bisa dibilang sangat cocok untuk bermain clash of clans lewat PC karena sangat ringan ketika di pakai dan tidak memakan terlalu banyak memori, nama emulator tersebut adalah Windroye, berikut penampakannya.

Windroye COC

Langsung saja, jika anda tertarik untuk mencoba emulator ini silahkan anda download di situsnya langsung http://www.windroye.com/index_eng.html atau mencari dari referensi lain. Download dan Install seperti biasa lalu buka emulator tersebut.
Saat pertama kali dibuka emulator tersebut menggunakan bahasa asing, untuk merubahnya ke bahasa indonesia silahkan klik setting (gambar gear) lalu scroll kebawah dan cari icon 'A' (Bahasa dan Masukan) lalu klik pilihan pertama dan cari 'Bahasa Indonesia'.
Jika saat dibuka windroye menampilkan pesan 'enable hardware virtualization' silahkan buka bios dan enable kan fitur tersebut (cari yang ada kata virtualization).
Jika keyboard emulator tidak berjalan, solusinya silahkan masuk ke Setting > Language and Input > Default lalu nonaktifkan Hardware Physical Keyboardnya.

Itulah informasi mengenai Windroye, Emulator Android Paling Ringan Cocok untuk Bermain Clash of Clans di PC semoga bermanfaat, selamat mencoba !

Windroye, Emulator Android Paling Ringan Cocok untuk Bermain Clash of Clans di PC Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Indras

6 komentar:

  1. apakah bisa sekarang membeli gems menggunakan pulsa? jika bisa bagaimana cara nya ? terima kasih atas bimbingannya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Untuk pengguna indosat saya sudah membuat artikelnya, tapi apakah masih berjalan atau tidak saya tidak tahu, bisa anda lihat di http://coc-id.blogspot.com/2015/01/cara-membeli-gems-dengan-pulsa-indosat.html

      Hapus
    2. Cara Membeli Gems CoC dengan Pulsa Telkomsel:

      -Tentunya kamu harus menggunakan kartu telkomsel, entah itu kartu As, Kartu Hallo atau simPATI.
      -Masuk ke google playstore di hape kamu dan masuk ke menu account
      -Pilih Add payment methods dan pilih Enable Telkomsel billing
      -Tunggu sebentar nanti akan keluar form isi data, isikan data sesuai dengan yang diminta, seperti nomor hape, nama, alamat, kode pos, kota, dan juga provinsi.
      - Kemudian pilih save dan juga accept.

      Terus gimana cara beli gems nya?

      - Masuk ke game coc pilih shop terus pilih treasure
      - Pilih jumlah gems yang mau di beli
      - Pilih pada panah bawah di samping harga kemudian pilih payment methods
      - Lalu pilih Bill my telkomsel account
      - Teruskan saja prosesnya sampai selesai, gems akan masuk ke akun coc agan setelah terjadi pemotongan pulsa sejumlah pembelian yang agan lakukan.

      Hapus
    3. @ian keating, terima kasih atas komentarnya sangat membantu bagi yang membutuhkan..

      Hapus
  2. buat XMOD bisa ga windroye nya gan?

    BalasHapus

Komentar anda tidak akan langsung ditampilkan sebelum mendapatkan persetujuan dari admin. Berkomentarlah dengan bijak !!