Selasa, 18 Agustus 2015

Turnamen Baru Clash of Clans Agustus 2015 : Nordic Clash Tournament


Clash of Clans kembali membawa berita besar, setelah sebelumnya mengadakan sebuah acara konverensi clasher (baca :  Apa itu ClashCon ? Update Clash of Clans Agustus 2015) kini Clash of Clans kembali membuat sebuah event besar yaitu sebuah Clash Tournament untuk negara-negara Nordik. Ini merupakan Tournament yang kedua setelah yang sebelumnya yaitu Yuk Nonton Live Streaming Clan Tournament dari para Pemain Finlandia dimana pada turnamen tersebut dikhususkan untuk para clasher di negara finlandia saja, namun kali ini Clash of Clans telah membawa turnamennya ke jangkauan yang lebih besar yaitu dikhususkan untuk negara-negara Nordik (Norwegia, Swedia, Finlandia dan Denmark).

Nordic Clash Tournament

 Siaran Langsung Turnament

 Tournament akan disiarkan langsung pada 23 Agustus 2015 dari jam 14.30 - 17.00 GMT

Tahap 1

1 Agustus - 8 Agustus
Swedia, Norwegia, Denmark dan Finlandia akan memulai pertempuran epik mereka di daftar clan atas global. Setiap negara mengumpulkan pemain terbaik mereka dalam satu clan dan pergi head to head dengan klan Nordic lainnya. Ikuti perkembangannya di klan leaderboards: NORDIC SWEDEN, NORDIC NORWAY, NORDIC DENMARK dan NORDIC FINLAND.

Skor diperiksa pada tanggal 8 Agustus untuk melihat peringkat klan dari yang pertama sampai yang ke-empat dan kemudian masing-masing negara akan mengirimkan sepuluh pemain teratas mereka ke Supercell HQ untuk Clan War Tournament.

HASIL:
# 1 Norway
# 2 Sweden
# 3 Finland
# 4 Denmark

Tahap 2

23 Agustus pada jam 14.30 - 17.00 GMT
Clan War Tournament yang akan terjadi pada server pengembang Supercell, pada Supercell HQ, dan seluruh hal akan disiarkan langsung !

Untuk melihat siarannya bisa kita lihat di :
Youtube : http://www.youtube.com/OfficialClashOfClans 
Twitch TV : http://www.twitch.tv/clashofclans  

Nordic Clash livestream akan dibagi menjadi dua bagian: semifinal dan final. Lawan Semifinal: Norwegia vs Denmark dan Swedia vs Finlandia. Pemenang dari masing-masing perang semifinal akan pergi ke final.

Perkenalan Denmark
https://youtu.be/b5RuLKgQtds

Perkenalan Norwegia
https://youtu.be/BsSitoN_Ibk

Nordic Clash livestream dari Supercell HQ akan diselenggarakan oleh Chief Pat, Galadon, Molt dan Nickatnyte

Pemenang dari turnamen ini akan mewakili Negara Nordik di Seoul pada tanggal 24 September!

Itulah Informasi Mengenai Turnamen Baru Clash of Clans Agustus 2015 : Nordic Clash Tournament. Akankah turnamen selanjutnya datang ke Indonesia ? pastinya akan sangat menarik dan ditunggu oleh clasher tanah air. Untuk informasi lebih lengkapnya bisa anda lihat disini.

Turnamen Baru Clash of Clans Agustus 2015 : Nordic Clash Tournament Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Indras

3 komentar:

  1. yihii kereeen.. jgan lupa mampir ke clanku gan

    BalasHapus
  2. boleh coret coret asal sopan ya agan agan . salam kenal my clan stut bo'ol clan kalo yang mo masuk silahkan trofi 2000 salam clasher

    BalasHapus

Komentar anda tidak akan langsung ditampilkan sebelum mendapatkan persetujuan dari admin. Berkomentarlah dengan bijak !!