Minggu, 23 Agustus 2015

5 Kunci Sukses Saat Menyerang pada Clan War


Clan War tentunya sudah tidak asing lagi ditelinga para clasher, untuk memenangkan pertarungan antar clan ini kita harus mengumpulkan bintang sebanyak-banyaknya dan itu didapat saat sebuah penyerangan sukses menghancurkan base lawan. Bagi anda yang kesulitan atau bingung saat melakukan penyerangan pada Clan War dibawah ini ada beberapa kunci sukses yang bisa anda terapkan agar penyerangan berjalan lancar, dan inilah beberapa kunci sukses penyerangan Clan War menurut COC Indonesia.

Kunci Sukses Clan War

5 Kunci Sukses Penyerangan Clan War

  1. Rencana
    ya ! tentu saja rencana adalah kunci pertama yang wajib ada perhatikan, buatlah rencana terlebih dahulu sebelum menyerang, persiapkan pasukan, spell juga clan castle anda sesuaikan dengan base yang akan diserang apakah itu menggunakan serangan udara (Naga, Naga+Balon atau Lavaloon misalnya) atau menggunakan serangan darat (GoWiPe, GoWiWi atau GoHoWi misalnya) atau mungkin gabungan keduanya (darat+udara).
  2. Fokus
    Kunci ke-dua adalah fokus, saat menyerang anda harus fokus pada rencana yang telah ada persiapkan sebelumnya, mulai dari arah serangan, penempatan pasukan dan spell. Jangan sampai anda lupa rencana yang telah anda persiapkan gara-gara tidak fokus. Misalnya saja, anda salah memilih spell yang harus di gunakan atau tadinya ingin mengeluarkan pasukan tetapi malah spell yang anda pilih.
  3. Sabar
    Janganlah terburu-buru ketika menyerang, anda harus sabar dan tenang sehingga rencana anda akan berjalan dengan lancar. Atur timing yang pas ketika akan menaruh spell, menempatkan wall breaker, menempatkan heroes, dll. Pada beberapa kasus sering terjadi penempatan spell yang bertumpuk atau dua spell dalam satu tempat gara-gara terburu-buru.
  4. Optimis
    Ini merupakan kunci yang tak kalah penting, anda harus percaya diri bahwa anda bisa sukses saat melakukan penyerangan, percayalah pada rencana yang anda buat jangan sampai anda tidak fokus gara-gara kurang percaya diri.
  5. Tempat yang Strategis
    Sebenarnya ini merupakan optional, tapi menurut saya pemilihan tempat juga berpengaruh untuk kesuksesan serangan, misalnya saja anda menyerang di tempat yang membuat anda tidak nyaman, tentu saja itu akan membuat anda tidak fokus. Jadi pilihlah tempat yang strategis ketika menyerang, ada baiknya anda pilih tempat yang sepi saja agar anda bisa fokus pada rencana anda.
Itulah 5 Kunci Sukses Saat Menyerang pada Clan War, semoga bermanfaat dan membantu anda dalam clan war sehingga saat menyerang rencana anda berjalan dengan lancar. Jika anda memiliki kunci sukses lainnya silahkan sampaikan pada kolom komentar di bawah.

5 Kunci Sukses Saat Menyerang pada Clan War Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Indras

0 komentar:

Posting Komentar

Komentar anda tidak akan langsung ditampilkan sebelum mendapatkan persetujuan dari admin. Berkomentarlah dengan bijak !!