Senin, 26 Oktober 2015

Bocoran Big Update Clash of Clans 2015


Halo Clasher Indonesia, Seperti yang telah dijelaskan sebelumnya pada bocoran update september 2015 bahwa akan ada info mengenai big update yang akan diumumkan pada saat ClashCon, dan ternyata memang benar, pada saat acara ClashCon dimulai setelah CEO Supercell Ilkka Paananen memberikan sambutannya dan dilanjutkan oleh tim clash game dengan diwakili oleh Jonas mengumumkan akan adanya big update dan dia memberikan sedikit bocorannya, diantaranya :

Bocoran Big Update Clash of Clans 2015


#1. Town hall Lv 11

Town Hall Lv 11

Yayy !! yang ditunggu -tunggu akhirnya muncul juga, banyak sekali clasher yang menanyakan apakah akan ada update TH 11 dan ternyata supercell menjawab pertanyaan tersebut. Gambar diatas adalah bentuk desain dari Town Hall Lv 11. Bagaimana ? cocok atau tidak menurut kalian ?.

#2. Defense Baru

Defense Baru

Dengan adanya TH 11 tentunya akan ada defense yang baru juga, defense ini masih belum diberi nama tetapi serangannya sangat mematikan karena jangkauan serangannya adalah seluas layar meskipun ada area yang tidak bisa ia jangkau (area yang dekat dengannya). Bentuknya bisa dibilang seperti elang, bisa anda lihat pada gambar di atas. Serangan defense ini akan dimulai jika ada sejumlah troop yang menyerang (tidak akan aktif jika hanya sedikit troop), defense ini akan menembakan laser ke atas dengan warna orange (seperti inferno) dan memiliki damage area splash, serangan berlangsung sekitar 8 detik dan saat serangan berakhir akan membuat ledakan pada area yang diserang (seperti mortar). 

#3. Hero Baru

Hero Baru

Tim Clash Game juga memberikan satu bocoran lagi yaitu sebuah hero baru yang juga masih belum memiliki nama dan hanya bisa dibeli di TH 11 dengan biaya 6 juta elixir biasa. Masih belum jelas mengenai bentuk dari hero ini namun sekilas hero ini seperti sedang memegang sebuah tongkat dan buku dan kemungkinan berupa hero magic. Terkait hero baru ini pihak supercell telah mengadakan sebuah event hero kontes, dimana kita diminta untuk membuat desain unik dan kreatif berdasarkan gambar dan bentuk yang telah disediakan dan pemenangnya akan mendapatkan gems sebesar 2500 gems. Tidak hanya itu semua finalist yang terpilih juga akan mendapatkan gems sebesar 1000 gems (woww !!). silahkan baca : Dapatkan 2500 Gems Gratis dari Hero Art Contest untuk informasi lebih lengkap.  [UPDATE] Identitas dari Hero Baru ini akhirnya terungkap. (Baca : Grand Warden, Hero Baru di TH11 Akhirnya Terungkap)

** UPDATE **


Pada update mendatang selain adanya Town Hall baru Lv 11, pihak dev. juga akan memperkenalkan perubahan baru dalam bidang permainan, diantaranya :
  • Shields, dengan konsep baru yaitu "Village Guard"
  • Session Timer dan Personal Break
  • Multiplayer Matchmaking
  • Bonus Liga
  • Perhitungan Trophy Level Atas
Pihak dev sendiri sedang menguji dan menyeimbangkan mengenai update mendatang tersebut dan akan ada 2 minggu bocoran update yang akan dimulai pada tanggal 23 November 2015. dan topik dari bocoran update tersebut adalah :
  • Shields - Bagian I: Menyerang dan Bertahan
  • Shields - Bagian II: Village Guard dan Personal Breaks
  • Matchmaking, Trophy Offers dan Bonus Liga
  • Bocoran Update Lainnya
  • Town Hall 11 - Termasuk defense dan hero baru

Baca :Bocoran Update Clash of Clans November 2015

Itulah bocoran mengenai big update 2015 yang sudah dikonfirmasi oleh pihak Clash of Clans dan tentunya masih akan ada lagi bocoran yang masih belum ditampilkan, kita tunggu saja. Mengenai kapan big update tersebut dilakukan itu tergantung pihak supercellnya,



Bocoran Big Update Clash of Clans 2015 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Indras

0 komentar:

Posting Komentar

Komentar anda tidak akan langsung ditampilkan sebelum mendapatkan persetujuan dari admin. Berkomentarlah dengan bijak !!