Minggu, 18 Oktober 2015

Tipe-Tipe Pemain Clash of Clans, yang Manakah Anda ?


Setiap orang tentunya memiliki karakter tersendiri yang berbeda dengan yang lainnya. Begitupula dalam game Clash of Clans ini dimana terdapat tipe-tipe pemain yang berbeda berdasarkan karakter pemain tersebut, dan berikut COC Indonesia telah merangkumnya menjadi Tipe-Tipe Pemain Clash of Clans.


Tipe-Tipe Pemain Clash of Clans

Tipe-Tipe Pemain Clash of Clans

  1. Normal Player
    Pemain biasa yang bermain seperti biasanya dan sealakadarnya.
  2. Donor/Donatur
    Dari namanya pasti tidak perlu dijelaskan lagi, pemain dengan tipe ini sangat disenangi dalam clan karena kedermawanannya untuk menyumbangkan pasukan. Pemain dengan tipe ini dapat dilihat dari info profilenya dimana troop donatednya sangat banyak.
  3. Requester (Tukang Ngemis)
    Kebalikan dari tipe donatur, kerjanya cuma minta pasukan tetapi tidak mau donasi. Dapat dilihat di profilenya dimana troop requestnya lebih banyak dari troop donatednya yang sangat sedikit sekali atau bahkan noll.
  4. Comedian
    Tipe yang satu ini sangat di butuhkan sekali dalam clan, tanpa tipe ini (pelawak) clan akan terlihat sepi, seperti tidak ada kehidupan.
  5. Chatterer
    Nah kalau tipe ini adalah pasangannya sama si comedian, tipe ini biasanya sering sekali melakukan/memulai chat di clan, setiap harinya pasti ada saja yang dia omongin (tidak pernah kehabisan topik pembicaraan) meskipun tidak berhubungan dengan game.
  6. Silent Player
    Kebalikan dari Tipe Chat, player dengan tipe ini jarang sekali melalukan chat atau bahkan tidak pernah melakukan chat. Kerjaannya hanya melakukan req dan donate.
  7. Maniac War
    Tipe pemain yang tujuan utamanya adalah mengikuti dan mendapat keseruan dari war, mau menang atau kalah fokus utamanya adalah mengikuti war.
  8. Onliner
    Tipe pemain yang selalu ada kapanpun dan dimanapun.
  9. Solo Player
    Kalau tipe yang satu ini dia lebih memilih untuk bermain sendirian (tidak mengikuti clan manapun) dia lebih senang sendirian (mungkin karena terlalu lama sendiri :D).
  10. Jomblo Player
    Tipe pemain yang tujuan utamanya adalah mencari pasangan, mencarinya di global chat dan berpindah-pindah clan untuk mencari pasangan yang mau dengannya :v.
Itulah rangkuman mengenai Tipe-Tipe Pemain Clash of Clans, jika anda punya tipe lainnya silahkan komentari postingan ini. Jangan lupa untuk membagikannya ke teman-teman anda ya. Pertanyaannya anda termasuk tipe yang mana ? :D

Tipe-Tipe Pemain Clash of Clans, yang Manakah Anda ? Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Indras

3 komentar:

Komentar anda tidak akan langsung ditampilkan sebelum mendapatkan persetujuan dari admin. Berkomentarlah dengan bijak !!