Jumat, 13 November 2015

Cara Menghapus Perangkat Orang Lain yang Terhubung dengan Akun COC Kita


Untuk cara melogout akun instagram dari perangkat orang lain silahkan klik disini.

Hallo Clasher Indonesia, pernahkah anda melihat pesan 'Another device is connecting to this village' ketika anda memainkan clash of clans ? apakah sebenarnya itu ? jika diterjemahkan ke Bahasa Indonesia artinya 'Perangkat lain sedang menghubungkan ke desa ini" jadi maksudnya ada perangkat lain yang sedang mencoba masuk ke akun clash of clans kita ketika kita memainkannya. Tentu saja ini sangat mengganggu, karena otomatis kita kan langsung reload game padahal bisa saja kita sedang melakukan war dan dalam keadaan saat menyerang dan hasilnya kita gagal mendapatkan bintang.

Another Device


Saya sendiri pernah mengalaminya karena waktu itu saya meloginkan akun saya di HP teman dan ternyata ketika saya memainkan coc disaat yang sama teman saya juga membuka coc yang akunnya masih akun saya dan otomatis saya harus reload game padahal saat itu saya sedang melakukan penyerangan.

Cara Menghapus Perangkat Orang Lain pada Akun COC kita

  1. Loginkan terlebih dahulu akun kita di google.co.id
  2. Setelah berhasil login, klik icon Google apps disebelah icon notifikasi lalu pilih Akun Saya, lihat gambar di bawah ini untuk lebih jelas.

    Akun Saya
  3. Setelah itu pada halaman Akun Saya, cari kolom Masuk & Kemanaan lalu pada kolom tersebut klik pada Aktivitas & notifikasi perangkat.
    Masuk dan Kemanan
  4. Setelah itu cari kolom Perangkat yang baru-baru ini digunakan lalu klik pada TINJAU PERANGKAT.
    Tinjau Perangkat
  5. Anda akan masuk ke halaman daftar perangkat yang terhubung dengan akun anda seperti gambar dibawah ini.
    Daftar Perangkat

    Cari perangkat orang lain yang ingin anda hapus pada akun anda, jika sudah ketemu klik pada nama perangkat tersebut lalu klik tombol HAPUS untuk menghapus perangkat tersebut.

    Hapus Perangkat

  6. Akan ada konfirmasi penghapusan akses untuk perangkat yang akan anda hapus tersebut klik tombol Ya untuk mengapusnya maka akun anda akan otomatis logout pada perangkat tersebut.
  7. Untuk keamanan sebaiknya anda langsung mengganti password akun anda agar tidak bisa dibuka oleh orang lain yang mengetahui email dan password kita.
Demikianlah bahasan kita kali ini mengenai Cara Menghapus Perangkat Orang Lain yang Terhubung dengan Akun COC Kita semoga bermanfaat, salam Clasher Indonesia.

Cara Menghapus Perangkat Orang Lain yang Terhubung dengan Akun COC Kita Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Indras

41 komentar:

  1. Sebaiknya gambar-gambar di atas di beri Watermark mas, yaitu penanda seperti sebuah logo, gambar, atau keterangan agar foto tidak di curi. Salam blogger :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. haha iya gan beberapa ada yg saya kasih watermark, cuman yg ini ane lagi agak males wkwk thanks udah mampir.

      Hapus
    2. OK mas... Sukses terus blog COC Indonesianya :D Ngomong-ngomong, akun instagram dengan username COC_id kalau gak salah, itu punya mas indra juga?

      Hapus
    3. Bukan gan, saya gk main instagram hehe..

      Hapus
  2. artikel yang sangat membantu.

    BalasHapus
  3. gan, akun coc ane barusan kebobolan, gak bisa login..
    cara ambil alih akun kembali gimana ya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. caranya hampir sama dengan cara Ini, yaitu dengan memanfaatkan fasilitas lupa password..

      Hapus
    2. coc saya abis kebobolan juga tapi gak ada tulisan hapusnya terus gimna cara kasih keluar akun coc dri perangkat si pencuri

      Hapus
  4. Balasan
    1. Kalo untuk perangkat seperti laptop dan komputer memang gk bisa dihapus gan, ini khusus untuk perangkat mobile saja/emulator..

      Hapus
  5. tolong bantu ane mastah . langkah d atas udh ane ikutin . udah ane hapus perangkat yang gak ane kenal . bahkan pasword udah ane ganti berkali kali . tapi si pembajak masih bisa akses ke akun ane . dan village ane d acak2 susunan deff dll nya . udah kontak supercell . mreka bilang akun ane aman tidak device lain yang terhubung ke village ane selain device ane tp yang ane alamin tiap hri base ane di acak2 terus . sungguh sangat pusing dan bingung ane gan sama msalah ini :(

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sama gan ane juga kayak gitu.. solusinya dong ?
      oh ya, trus cara ngehapus perangkat yg ga bisa dihapus tuh gimana gan ? soal nya gak bisa dihapus perangkat yg dulunya :/

      Hapus
    2. gua jg gt bang gimana nih solusi ya biar gak bisa akses lagi

      Hapus
    3. bertarti akun ente semua udah di tautkan ke akun pembajak, coba lihat setting gambar gear, trus pilih tautkan perangkat, perangkat lama, pindah perangkat, kalo ada notifikasi perangkat sudah ditautkan. mustahil ente minta tolong ke mana saja hasilnya nihil. mending jual aja

      Hapus
    4. akun ane di gunain semalem yg sedih nya itu saya lagi up aq lv 30 dll jug adi up semua total tukang kerja 5 tukang malah di cancel semua d.e di abisin wall di acak pokok ny aparah bgt dah kampret tu orang bangsat bikin kesel aja hufftt tapi gimana ya kok gak bisa juga

      Hapus
  6. kalau email dan sandin google diganti gg hilang kan coc nya
    tolong bantu gan gem ku habis teruss

    BalasHapus
    Balasan
    1. tidak akan gan, nanti tinggal di sign in kan saja di cocnya..

      Hapus
  7. klok menghapus yg lagi main di pc gimana

    BalasHapus
    Balasan
    1. klo yg main di pc ada cara yang lainnya cuman saya belum pernah nyoba.

      Hapus
  8. malam gan, akun ane di hack, ane udah lakukan instruksi diatas tetapi ga ada klik tombol hapus ga tersedia pada perangkat yg terhubung karena ane udah keburu ganti password, mohon bantuaanya gan

    BalasHapus
  9. sdh di hapus tapi coc masih di tabrak ada solusi lain ?

    BalasHapus
  10. di andro t1r aku, kok gk ada tulisan hapusnya gan.. minta solusi gan ... mksh sebelumnya

    BalasHapus
  11. klo ad device yg gk bisa di hapus gmn gan?

    BalasHapus
  12. Akun coc saya kok berubah dari th8 ke th1 gi mana gan pemecahannya

    BalasHapus
    Balasan
    1. coba lihat akun yang terhubungnya, mungkin beda dengan akun ayang th 8.

      Hapus
  13. kalo kaga bisa kehapus gmna?

    BalasHapus
  14. knapa gak ada tulisan hapus gan di hp saya, saya juga buka di laptop tapi sama gak ada juga tulisan hapus

    BalasHapus
  15. Anda telah mengubah sandi sejak perangkat ini ditambahkan dan tidak ada aktivitas Google di perangkat ini sejak saat itu. Demi keamanan, kami akan terus menampilkan perangkat ini di daftar selama dua minggu. Anda juga dapat meninjau peristiwa ini di laman Notifikasi & lansiran. nah, kalo begitu harus gimana??
    salm kenal

    BalasHapus
  16. d hp andromax c sya gk ada printah hpus nya gan...gmn solusi nya...mhon bntuan

    BalasHapus
  17. cara ganti email akun coc gmn ya gan? soalnya email yg skrg ane pake buat urusan kerja n lain" jg gan

    BalasHapus
  18. Akun COC saya juga masi bisa dimainkan oleh pengguna lain. Saya sudah lakukan petunjuk seperti diatas namun perangkat asing tidak terdeteksi.
    Saya sudah melaporkan ke team supercell tentang hal ini dan sudah difollow up oleh team mereka setelah akun saya mereka banned dengan persetujuan saya terlebih dahulu.

    Menurut saya, akun diperangkat mereka tetap akan terhubung di COC meskipun tidak terdeteksi lagi di TINJAU PERANGKAT tetapi status COC nya disconected.

    BalasHapus
  19. kok gak ada tulisan hapus sih bang

    BalasHapus
  20. insya allah sy bsa bantu, invite 59B9365E

    BalasHapus
  21. ngga ada tulisan hapus/delete nya mas. cuma keterangan aja

    BalasHapus
  22. punya saya klo masuk di Aktivitas & notifikasi perangkat hanya muncul halaman kosong. ada bisa bantu?

    BalasHapus
  23. iya nih sy jg gak bisa hapus cmn keterangan saj..

    BalasHapus
  24. kalau mau buka aksesnya lagi gmn gan?

    BalasHapus
  25. hay gan. saya mau nanyak ni. saya punya akun coc 2, nah yang satunya itu saya masuk di hp samsung saya, nah kemudian saya menjual hp samsungnya dan gmail yang saya pasang di hp tersebut juga sudah saya copot, tapi coc saya yang tidak saya copot di situ, terus heran saya dia bisa masuk coc saya tampa adanya gmail di hp tersebut. nah gan, sekarang saya mau nanyak masalah ini ya, bisa tidak di copot coc di hp tersebut melalui gmail. karna saya sudah coba cara hapus data coc di gmail/google tetapi masih saja tidak berpengaruh boss. dia masih bisa buka coc saya, dan untuk merjumpa mungkin enggak bisa karna kami jauh. bisa gak beri saya saran atau solusinya boss. tolong di balas

    BalasHapus
  26. Mohon di bantu ko ga ada tulisan nya hapus ???

    BalasHapus

Komentar anda tidak akan langsung ditampilkan sebelum mendapatkan persetujuan dari admin. Berkomentarlah dengan bijak !!