Rabu, 04 November 2015

Ini dia Pemenang dan Para Finalist dari Hero Art Contest


Hero Art Contest yang dilakukan melalui facebook Clash of Clans telah berakhir tepatnya pada tanggal 02 November 2015, penentuan pemenangnya dilakukan melalui voting like facebook untuk setiap fan art, dimana fan art dengan like terbanyaklah yang menjadi pemenangnya dan berhak mendapatkan hadiah gems sebesar 2500 gems.

Dibawah ini adalah gambar pemenang untuk event Hero Art Contest ini dengan jumlah like sebanyak 25 ribu lebih (wow !). Gambar ini dibuat oleh user dengan id joyroth.

Pemenang Hero Art Contest


Hero Art Contest ini diikuti oleh 9 finalist dimana gambar yang mereka buat tentunya memiliki kreatifitas dan keunikan tersendiri. Meskipun para finalist ini tidak menang tetapi mereka tetap mendapatkan hadiah gems sebesar 1000 Gems :D. Dan berikut adalah daftar finalist dari Hero Art Contest ini.

Here are the finalists of the contest! Make sure to give a "Like" to your favorites! :) => http://supr.cl/HeroArtContest
Posted by Clash of Clans on Friday, October 30, 2015
Gimana ? unik dan kreatif bukan ?.

Meskipun hero art contest telah selesai tetapi pihak clash of clans masih belum memberikan informasi yang jelas mengenai identitas hero baru ini. Siapakah hero baru ini ? nantikan info terbarunya dan terus kunjungi situs ini ya :)

Ini dia Pemenang dan Para Finalist dari Hero Art Contest Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Indras

0 komentar:

Posting Komentar

Komentar anda tidak akan langsung ditampilkan sebelum mendapatkan persetujuan dari admin. Berkomentarlah dengan bijak !!