Kamis, 10 Desember 2015

Update Clash of Clans Desember 2015 Akhirnya Tiba !


Hallo Clasher, seperti yang saya katakan sebelumnya pada postingan mengenai Eagle Artilery bahwa tepat pada hari ini tanggal 10 Desember 2015, Clash of Clans akhirnya melakukan update terbarunya yaitu adanya TH11, Hero Baru, Defense Baru dan Perubahan-perubahan lainnya.


Update Clash of Clans Desember 2015
Update Clash of Clans Desember 2015

Update Clash of Clans bulan Desember 2015

Tunggu apa lagi, buruan diupdate cocnya, caranya buka play store lalu cari clash of clans atau klik disini lalu klik tombol Perbarui atau Update lalu tunggu hingga download selesai. Jika perangkat anda tidak bisa memperbarui clash of clans maka downloadlah dari luar google play, anda bisa mencarinya dengan kata kunci "download clash of clans 10 desember 2015". Jika perangkat anda tidak kompatibel dengan versi COC yang sekarang, silahkan baca solusinya pada Solusi Clash of Clans tidak Kompatibel dengan Perangkat.

Jika anda sudah mengupdatenya jangan lupa untuk mengganti base layoutnya ya (jika menggunakan layout farming) pastikan THmu dimasukan ke dalam, jangan ditaruh di luar karena adanya perubahan sistem.

Karena terlalu panjang, maka untuk melihat rincian apa saja update pada Clash of Clans bulan Desember 2015 ini bisa anda lihat pada :
OK, itulah informasi mengenai Update Clash of Clans Desember 2015. Selamat mencoba Clash of Clans dengan sistem yang baru ya ! Clash on!.

Update Clash of Clans Desember 2015 Akhirnya Tiba ! Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Indras

3 komentar:

  1. Minta tolong gan, tolong bikin 1 artikel yang menjelaskan secara rinci apa saja yg baru di update kali ini.
    Semuanya hehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Terlalu panjang gan, saya sudah memberikan tautan ke rinciannya, silahkan dibuka satu-satu.

      Hapus

Komentar anda tidak akan langsung ditampilkan sebelum mendapatkan persetujuan dari admin. Berkomentarlah dengan bijak !!