Selasa, 15 Desember 2015

[VIDEO] Animasi Terbaru Clash of Clans ini dapat dilihat dari Berbagai Sudut Pandang


Hallo Clasher, kali ini COC Indonesia akan berbagi sebuah video keren dari animasi terbaru Clash of Clans yang berjudul Experience a Virtual Raid. Animasi ini mencertikan tentang bagaimana keadaan dalam sebuah base ketika diserang. 

Animasi Terbaru Clash of Clans
Animasi Terbaru Clash of Clans

Animasi Terbaru Clash of Clans ini dapat dilihat dari Berbagai Sudut Pandang

Uniknya pada video terbaru ini sengaja dibuat dengan fitur video 360, dimana kita dapat menggeser layar kamera dari video tersebut dan melihatnya dari berbagai sudut pandang. Dalam video ini dapat kita lihat ketika sebuah base diserang dimulai dari datangnya Giant dan Wall Breaker, serangan Barbarian, Balloon, Lightning Spell dan diakhiri dengan datangnya seekor Dragon yang membakar apa yang ada didepannya. Untuk lebih jelasnya dapat anda lihat pada video di bawah ini, geser layar kamera dengan klik pada mouse lalu geser untuk melihat dari sudut pandang yang lain.



OK, selamat menonton [VIDEO] Animasi Terbaru Clash of Clans ini dapat dilihat dari Berbagai Sudut Pandang, jangan lupa bagikan ya kepada Clasher lainnya. Salam COC Indonesia, Clash On !

[VIDEO] Animasi Terbaru Clash of Clans ini dapat dilihat dari Berbagai Sudut Pandang Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Indras

0 komentar:

Posting Komentar

Komentar anda tidak akan langsung ditampilkan sebelum mendapatkan persetujuan dari admin. Berkomentarlah dengan bijak !!