Kamis, 14 Januari 2016

Fitur Baru: Star Bonus, Treasury dan Loot Cart Hadir di Update Clash of Clans Januari 2016


Halo Clasher, kali ini COC Indonesia akan memposting mengenai fitur baru yang hadir pada update terbaru Clash of Clans. Fitur baru yang akan hadir ini berhubungan dengan loot yang diantaranya ada star bonus, treasury dan loot cart.

Fitur Baru: Star Bonus, Treasury dan Loot Cart
Fitur Baru: Star Bonus, Treasury dan Loot Cart

Fitur Baru: Star Bonus, Treasury dan Loot Cart

  • Star Bonus, fitur baru dimana jika kita melakukan attack pada multiplayer battle dan berhasil mengumpulkan 5 bintang dari semua attack yang kita lakukan maka kita akan mendapatkan bonus resource harian.
  • Treasury, merupakan sebuah tempat aman yang terdapat pada Clan Castle sebagai tempat penyimpanan bonus harian (star bonus) dan bonus loot war akan secara otomatis tersimpan disini. Hanya sejumlah persentasi kecil yang dapat dicuri oleh player lain pada treasury. Kapasitas penyimpanan treasury diatur berdasarkan level TH dan Clan Perks.
  • Loot Cart, setelah village kita diserang, persentasi dari resource yang dicuri kemudian akan ditambahkan kedalam loot cart di village kita. Ketika kita mengcollect resource dari loot cart, maka hasil collect tersebut akan otomatis ditransfer ke storage kita. Loot Cart akan muncul secara acak (seperti gem box) di wilayah desa kita setelah bertahan dan mengandung 20% dari resource yang hilang. Loot Cart hanya muncul pada satu waktu setelah desa diserang, jadi harus segera di collect. 
Selain adanya fitur baru, pada update terbaru ini juga ada penyeimbangan battle dan beberapa bug fix, diantaranya :

Penyeimbangan :

  • Eagle Artilery menghasilkan 3x damage pada Golem dan Golemites;
  • Air Defense ke-2 kini bisa diperoleh di TH6 dan ke-3 di TH7.

Bug Fix (Perbaikan) :

  • Kasus dimana skeleton trap terjebak diantara wall ketika mengejar Hog Rider telah diperbaiki;
  • Kasus dimana banyak dark spell bisa didonasikan pada Clan Castle sudah diperbaiki, hanya satu dark spell yang bisa didonasikan;
  • Dalam beberapa kasus yang jarang terjadi, pemain melakukan upgrade dan tidak membuka game dalam periode waktu lama, ketika kembali ke game waktu upgrade menunjukan kesalahan dan selesai dalam 20 hari lebih (telah ditangani).


Sumber : Supercell Forum 

Nah, itulah fitur baru yang hadir pada update terbaru Clash of Clans Januari 2016, semoga menjawab keluhan clasher yang katanya sulit untuk farming dan mencari loot. Salam COC Indonesia, Clash On !

Fitur Baru: Star Bonus, Treasury dan Loot Cart Hadir di Update Clash of Clans Januari 2016 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Indras

3 komentar:

  1. good :3 .. thankz pencerahanya gan .. salam clasher :D

    BalasHapus
  2. cobain gan tapi jangan pake internet explorer!
    mantap work

    BalasHapus
  3. wih pas update knp downloading konten mulu sya udah restart hp dan hpus data cocnya tpi tetap aja downloading konten sampe 10x lebih.

    BalasHapus

Komentar anda tidak akan langsung ditampilkan sebelum mendapatkan persetujuan dari admin. Berkomentarlah dengan bijak !!