Rabu, 06 Januari 2016

Kumpulan Video Komersial Keren Clash of Clans yang Wajib Ditonton

Halo Clasher, kembali lagi bersama COC Indonesia, setelah sekian lama tidak update artikel karena adanya kesibukan dan butuhnya waktu liburan (hehe :D) akhirnya pada kesempatan kali ini COC Indonesia bisa kembali memposting, artikel kali ini adalah mengenai Kumpulan Video Komersial Keren Clash of Clans yang Wajib Ditonton. Ada apa aja ya ? banyak banget dan keren pastinya.

Kumpulan Video Komersial Keren Clash of Clans yang Wajib Ditonton
Legend of The Last Lava Pup

Kumpulan Video Komersial Keren Clash of Clans yang Wajib Ditonton

Beberapa diantaranya berupa film pendek dan ada juga animasi keren. Dan ada beberapa yang bisa membuat kita tertawa dimana salah satunya yang berjudul Your Mama yang menceritakan tentang seorang Clasher yang sedang bercerita kepada teman-temannya adanya serangan yang dilakukan oleh clasher dengan id bernama Your Mama dan ternyata tidak lama kemudian Clasher yang sedang bercerita tersebut mendapatkan notifikasi dari Clash of Clans bahwa desanya telah diserang dan penyerangnya tidak lain adalah Your Mama yang sontak langsung membuat teman-temannya tertawa. Oke, langsung saja kita lihat video-videonya dibawah ini.

Video Komerisal Clash of Clans

Bagaimana Clasher ? bagus dan keren bukan video komersialnya, apalagi kalo animasinya dijadikan sebuah film panjang pastinya keren banget. Itulah Kumpulan Video Komersial Keren Clash of Clans yang Wajib Ditonton yuk bagikan untuk memberi tahu clasher lainnya. Salam COC Indonesia, Clash On !.

GEMS GRATIS !!! - Cara baru dapat 1200 gems gratis, mau tau triknya ? klik disini.
Kumpulan Video Komersial Keren Clash of Clans yang Wajib Ditonton Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Indra Soraya

0 komentar:

Posting Komentar

Komentar anda tidak akan langsung ditampilkan sebelum mendapatkan persetujuan dari admin. Berkomentarlah dengan bijak !!