Rabu, 18 Mei 2016

Friendly Challenge, Update Terbaru Clash of Clans Mei 2016


Halo Clasher, pada kesempatan kali ini COC Indonesia akan memberikan sebuah informasi mengenai Friendly Challenge, Update Terbaru Clash of Clans Mei 2016. Apa sih friendly challenge ini ? pastinya akan menambah keseruan kita saat kita bermain. 

Friendly Challenge COC
Firendly Challenge

Friendly Challenge, Update Terbaru Clash of Clans Mei 2016

Friendly Challenge adalah update terbaru yang akan segera hadir di game clash of clans, dimana Friendly Challenge memungkinkan anggota clan untuk bisa menyerang base anggota lainnya dalam suatu clan. fitur ini bisa digunakan sebagai latihan, kompetisi atau hanya untuk hiburan saja. Friendly Challenge bersifat tidak terbatas dan tidak akan mengurangi gold, mengkonsumsi troop, spell, heroes ataupun traps. Penyerang juga tidak akan mendapatkan resource, trophy atau bonus lainnya.

Ketika seseorang melakukan friendly challenge maka akan muncul pada clan chat dan siapa saja yang mengaccept challenge tersebut akan melakukan serangan pada base yang melakukan friendly challenge dengan troop yang sedang dipakai. Troop tersebut akan kembali ke pemiliknya setelah serangan selesai. Replay dan Hasil serangan akan muncul pada Clan Chat setelah serangan selesai. 

Base yang diserang adalah base yang sebelumnya telah dipilih oleh pembuat challenge dimana kita bisa memilih active layout, layout valid lainnya dan juga war base layout.

Dengan adanya friendly challenge akan menambah pengalaman kita ketika menyerang, melatih skill ataupun melakukan eksperimen untuk membuat komposisi pasukan yang baru.

Itulah informasi terbaru mengenai Friendly Challeng, Update Terbaru Clash of Clans Mei 2016. Semoga bermanfaat, silahkan bagikan untuk menyebarluaskan informasi ini. Terima Kasih, Salam COC Indonesia. Clash On !

Friendly Challenge, Update Terbaru Clash of Clans Mei 2016 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Indras

4 komentar:

  1. sebuah uptade yang sangat menghibur !

    BalasHapus
  2. kok susah yah download bluestacknya gan, muncul waiting for cdn.bluestack.com... truss solusinya gi mn ???

    BalasHapus
  3. coc yg pakai bahasa indonesia gk bisa buka setting dan challenge mode

    BalasHapus
  4. coc yang pakai bahasa indonesia gk bisa buka setting dan challenge mode... kalua tekan icon setting lsung fc..

    BalasHapus

Komentar anda tidak akan langsung ditampilkan sebelum mendapatkan persetujuan dari admin. Berkomentarlah dengan bijak !!