Rabu, 10 Januari 2018

Gak bisa ngertiin cewek ? Ayo latih kepekaanmu lewat game ini !


Halo sobat cocid, cewek itu memang mahluk yang sulit ditebak keinginannya bagi para cowok, salah langkah pasti dibilang kamu gk bisa ngertiin aku atau kamu kok gak peka sih dan kalimat-kalimat lainnya yang tentunya sering kamu dengar. Hal yang harus para cowok ingat adalah aturan khusus cewek dimana pertama cewek gak pernah salah, kedua kalau cewek salah maka kembali ke aturan pertama, jika cowok salah maka habislah sudah wkwkwk.

Tapi tenang sobat cocid, jangan baper dulu karena kali ini admin akan membagikan informasi mengenai sebuah game karya anak bangsa yang saat ini sedang fenomenal namanya Kode Keras Cewek. Game ini akan melatih bagaimana cara kamu menghadapi keinginan cewek kamu yang nantinya ketika kamu berhasil maka akan meningkatkan tingkat kepekaanmu.

Gak bisa ngertiin cewek ? Ayo latih kepekaanmu lewat game ini !
Sumber : Playstore Kode Keras Cewek

Game ini bisa dibilang gampang-gampang susah, kita akan diberikan beberapa pilihan untuk membalas apa yang cewek inginkan, setiap pilihan akan memberikan hasil yang berbeda, jika pilihan kita benar maka akan meningkatkan poin kepekaan, tetapi jika salah maka kita akan diberi jawaban yang membuat kita geleng-geleng kepala dari cewek tersebut seperti 'kita putus' dsb. Ada banyak cerita dari game ini dan kita juga bisa membuat cerita kita sendiri yaitu pada menu Ceritain Kronologinya pada halaman awal, jika cerita kita bagus maka cerita kita akan dimasukan kedalam game tersebut oleh pembuatnya. Oh iya, kita juga bisa membeli baju dengan duit yang berhasil kita kumpulkan ketika menyelesaikan cerita pada game, lumayanlah bisa beli baju couple buat karakter digamenya.

Bagi sobat cocid yang tertarik dengan gamenya langsung download aja lewat link berikut : https://play.google.com/store/apps/details?id=com.greatz.kodekerascewek
Atau sobat juga bisa melakukan search diplaystore dengan mengetikan keyword 'kode keras cewek'.

Sekian informasi kali ini semoga apa yang dibagikan bermanfaat untuk kita semua. salam cocid !

Gak bisa ngertiin cewek ? Ayo latih kepekaanmu lewat game ini ! Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Indras

0 komentar:

Posting Komentar

Komentar anda tidak akan langsung ditampilkan sebelum mendapatkan persetujuan dari admin. Berkomentarlah dengan bijak !!