Selasa, 16 Januari 2018

Cara Menghapus Perangkat Orang Lain yang Terhubung dengan Akun Instagram Kita


Instagram kini telah mendukung adanya login multiple akun dimana kita bisa membuka beberapa akun dalam aplikasi instagram kita, namun fitur tersebut kadang kala menjadi penyebab terjadinya pembajakan akun gara-gara kita lupa melogoutkan akun kita ketika meminjam smartphone teman.

Sebelum terlambat kamu wajib tahu cara mengatasinya, kali ini cocid akan membagikan informasi tentang Cara Menghapus Perangkat Orang Lain yang Terhubung dengan Akun Instagram Kita. Caranya sangat sederhana sekali kita hanya perlu merubah Kata sandi kita dengan kata sandi baru, maka otomatis perangkat yang terhubung dengan akun kita akan logout secara otomatis karena kata sandi akun telah berubah. Berikut langkah-langkahnya:

Cara Menghapus Perangkat Orang Lain yang Terhubung dengan Akun Instagram Kita

Cara Menghapus Perangkat Orang Lain yang Terhubung dengan Akun Instagram Kita

  1. Login ke instagram bisa melalui aplikasi ataupun melalui browser.
  2. Jika melalui browser klik icon gear pada profil lalu pilih ganti kata sandi, jika melalui aplikasi klik icon titik tiga dipojok kanan atas aplikasi lalu pilih ubah kata sandi.
  3. Masukan sandi lama dan sandi baru kamu lalu klik tombol simpan.
  4. Selesai, secara otomatis perangkat yang terhubung dengan instagram kamu akan dilogout secara otomatis seperti gambar diatas.
Nah itulah informasi mengenai Cara Menghapus Perangkat Orang Lain yang Terhubung dengan Akun Instagram Kita  mudah-mudahan bermanfaat, silahkan dicoba sebelum anda kehilangan akun anda. Salam COCID. Silahkan bagikan jika menurut anda informasi ini sangat membantu, terima kasih.

Untuk cara terbaru bisa anda lihat pada link berikut : https://teknolongin.blogspot.com/2020/01/menghapus-perangkat-orang-lain-dari-akun-ig.html

Cara Menghapus Perangkat Orang Lain yang Terhubung dengan Akun Instagram Kita Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Indras

0 komentar:

Posting Komentar

Komentar anda tidak akan langsung ditampilkan sebelum mendapatkan persetujuan dari admin. Berkomentarlah dengan bijak !!