Senin, 22 Desember 2014

Tips Trik Menyerang pada Clan War Untuk Memperoleh Bintang


Clan War, sebuah fasilitas yang membuat para pemain semakin betah untuk terus bermain, meningkatkan pertahanan juga serangan. Bertarung dengan clan lain dan mendapatkan bonus yang sangat besar. Namun, untuk mendapatkan War Loot yang besar tentunya kita harus memenangkan pertarungan, untuk dapat menang kita harus mengumpulkan bintang sebanyak-banyaknya. Setiap pemain memiliki 2 kali kesempatan untuk menyerang dan tentunya kesempatan tersebut harus digunakan sebaik-baiknya. 


Pada kesempatan kali ini, COC Indonesia akan memberikan beberapa strategi bagaimana menyerang pada Clan War Untuk Memperoleh Bintang, yang diantaranya :

War Loot

Persiapan :
  1. Pilih Base
    Scout terlebih dahulu base yang akan diserang, dalam sebuah clan biasanya ada aturan untuk serangan pertama harus menyerang base yang posisinya sama dengan posisi anda.
  2. Jenis Pasukan
    Ada 2 jenis pasukan yang bisa anda gunakan untuk menyerang, pasukan darat seperti Hog Rider, wizard, Golem, PEKKA, Witch dan udara seperti Lava, Balloon, Dragon, minion. anda bisa menggunakan pasukan darat maupun udara atupun mengkombinasikan keduanya. tapi pilihlah yang menurut anda cocok untuk menyerang base yang anda pilih sebagai target.
  3. Siapkan Spell
    Jangan lupa untuk meracik spell sebelum menyerang, karena ramuan-ramuan ini akan sangat berguna untuk meningkatkan serangan.
  4. Troop Clan Castle
    Jangan lupa juga untuk request troop pada clan castle anda, mintalah pasukan terbaik pada anggota clan, semakin banyak pasukan semakin baik.
Penyerangan :
Setalah persiapan kita lanjutkan pada tahap penyerangan, ada beberapa hal yang harus anda perhatikan. diantaranya :
  1. Prediksi Trap
    Ketika kita menekan tombol Attack kita diberi waktu beberapa detik untuk menganilisis base lawan. gunakanlah waktu tersebut untuk memprediksi trap-trap yang kemungkinan akan menyulitkan kita menyerang.
  2. Pancing Clan Castle
    Inilah yang sering diabaikan oleh clasher terutama yang masih baru dalam bermain, clan castle lawan sering diabaikan dan akibatnya pasukan kita habis duluan sebelum berhasil meraih bintang, mungkin untuk yg menggunakan Dragon tidak masalah, tapi untuk yang level bawah yang masih menggunakan Giant-Healer pastinya akan kewalahan, apalagi jika yang berada dalam CC musuh adalah Wizard yg memiliki serangan area splash. Untuk itu saya sarankan untuk memancingnya terlebih dahulu, untuk trik memancing CC bisa anda lihat di Trik Memancing Troop Clan Castle
  3. Arah Serangan
    Saat memprediksi trap, analisis juga arah serangan yang menurut anda cocok untuk pasukan anda, seranglah dari arah yang menurut anda paling menguntungkan
  4. Sabar
    Hal terakhir yang harus anda lakukan adalah sabar, jangan tergesa-gesa baik itu dalam mengeluarkan troop maupun dalam menggunakan spell. Periksa setiap sudut, bisa saja terdapat builder's hut yang sengaja disimpan untuk mengulur waktu ketika anda menyerang, sehingga penyerangan anda tidak 100%.
Itulah beberapa strategi dalam menyerang pada clan war, semoga dapat membantu anda untuk mendapatkan bintang sebanyak-banyaknya. Salam COC Indonesia !



Tips Trik Menyerang pada Clan War Untuk Memperoleh Bintang Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Indras

0 komentar:

Posting Komentar

Komentar anda tidak akan langsung ditampilkan sebelum mendapatkan persetujuan dari admin. Berkomentarlah dengan bijak !!