Kamis, 11 Januari 2018

Dengan Aplikasi ini Belajar Bahasa Inggris Menjadi Semakin Menyenangkan !


Halo sobat cocid, bagi sebagian orang belajar bahasa inggris itu sulit tetapi sebenarnya mudah kok asalkan kitanya fokus untuk belajar dan tidak bermalas-malasan, memperbanyak praktek dan latihan pasti kita bisa menguasainya. Seiring perkembangan zaman now telah banyak aplikasi-aplikasi yang bisa membantu kita dalam belajar bahasa inggris saking banyaknya kita kebingungan mana sih aplikasi terbaik yang bisa meningkatkan skill bahasa inggris kita.

Berikut ini beberapa aplikasi yang menurut kami sangat bagus untuk meningkatkan skill dalam belajar bahasa inggris kita, yaitu :


Duolingo

Duolingo

Duolingo merupakan sebuah aplikasi gratis yang berisi kuis dan materi yang akan meningkatkan skill kita. dalam aplikasi ini kita dilatih dalam hal reading, listening, writing dan speaking. dengan disertai gambar dan soal yang menarik membuat belajar kita akan terasa menyenangkan. Tidak hanya bahasa inggris dalam aplikasi ini kita juga bisa belajar bahasa asing lainnya seperti japanese, korean dll. 

Hello Talk

Hello Talk

Hello Talk merupakan sebuah aplikasi pertukaran bahasa dimana orang-orang asli bahasa tersebut akan mengajari bagaimana menggunakan bahasa mereka dengan benar. aplikasi ini mirip sosial media dimana kita bisa chatting, video call dan membuat grup chat tetapi untuk kepentingan belajar bahasa asing. dalam aplikasi ini kita saling mengajari misalnya kita ingin belajar bahasa inggris maka orang-orang asli yang sudah mahir dengan bahasa inggris akan mengajari kita dan sebaliknya jika mereka ingin belajar bahasa indonesia maka kita juga wajib mengajari mereka.


Nah itulah beberapa aplikasi terbaik yang bisa kita gunakan untuk belajar bahasa inggris atau bahasa asing lainnya. Dengan adanya aplikasi-aplikasi ini akan membuat pembelajaran kita semakin menyenangkan. selamat mencoba !

Dengan Aplikasi ini Belajar Bahasa Inggris Menjadi Semakin Menyenangkan ! Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Indras

0 komentar:

Posting Komentar

Komentar anda tidak akan langsung ditampilkan sebelum mendapatkan persetujuan dari admin. Berkomentarlah dengan bijak !!