Jumat, 04 September 2015

Inilah Fakta Mengenai Akun Hantu di Clan DENDAM77BERADIK

Selamat siang para pembaca setia COC Indonesia, kali ini coc indonesia akan membahas mengenai sebuah akun yang katanya merupakan akun setan atau juga akun hantu, kenapa disebut demikian ?, mungkin karena akun tersebut tidak bisa di akses oleh pemain lainnya dan akan mengakibatkan force close pada perangkat kita, kasus ini hampir mirip dengan kasus Clan Hantu, dan mungkin alasan yang paling utama adalah katanya pemilik akun tersebut sudah meninggal. Benarkah begitu ? mari kita ulas lebih jauh.

Akun yang disebut sebut sebagai akun hantu itu bernama ~ANGARKEY RIKHI yang ternyata merupakan leader dari clan DENDAM77BERADIK (mungkin gara2 nama clannya juga kali ya :v) dari info clan tersebut,  ternyata clan tersebut berasal dari negeri tetangga kita yaitu Malaysia. Saya sendiri sudah mencoba membuka base milik akun tersebut dan ternyata tidak bisa (force close) tetapi beberapa orang ternyata bisa mengakses akun tersebut, mungkin karena beda perangkat yang digunakan, OSnya atau sepec perangkat yang digunakan memang bagus. Berikut penampakannya.

Akun Hantu 1

Akun Hantu 2

Ada juga yang membuat versi videonya dan telah diunggah ke youtube, bisa anda lihat dibawah ini :


Anda pasti akan kaget ketika tahu seperti apa base tersebut, bukan karena bentuk basenya yang unik atau storagenya yang penuh, tapi karena ada banyak keanehan pada base tersebut seperti posisi Canon yang bersatu dengan Town Hall, Air Defense bersatu dengan Wall. Entah bagaimana akun tersebut bisa seperti itu tetapi dalam sebuah grup Clash of Clan INDONESIA di facebook seseorang bernama Dhea Shavera yang merupakan admin dari grup tersebut telah melaporkan hal tersebut dan mendapat balasan dari pihak coc, berikut balasannya :

Masalah Server COC

dari balasan tersebut kita akan tahu bahwa terdapat masalah pada server Clash of Clans, tetapi itu hanya untuk sementara. Ini membuktikan bahwa game sebagus Clash of Clans pun pasti mengalami yang namanya kesalahan pada sistemnya. Nah mungkin itulah penyebab utamanya, jadi tidak ada yang namanya hantu apalagi dalam game. semoga masalah ini bisa cepat teratasi. Bagi yang penasaran ingin mencoba melihat akun tersebut, kalian bisa mencarinya di clan DENDAM77BERADIK, tetapi karena banyak yang membuat tiruannya saya sarankan untuk menggunakan clan tag #9QLU9CY8 lalu cari leadernya dengan nama ~ANGARKEY RIKHI.
Untuk cara menggunakan clan tag silahkan lihat di Cara Menggunakan Clan Tag.

Analisa yang bisa dipertimbangkan dari salah satu komentar di blog ini :
Bisa saja si pemilik akun sedang iseng mencoba tutorial glitch pada akunnya, tapi karena spek espe (smartphone) tidak mumpuni, dia malah tidak bisa membuka akun c.o.c-nya lagi.
Pemilik akun adalah leader di klannya, sedangkan pada deskripsi klan ditulis dalam bahasa Melayu, bahwa semua anggota klan diperintahkan untuk pindah ke klan baru karena akun leader tidak bisa diakses.
Kemungkinan glitch yang dipakai tersebut sudah menyalahi sistem yang dibuat untuk c.o.c. Itu sebabnya pengunjung bahkan pemilik akun akan dipaksa tutup (force close) aplikasi jika mengunjungi akun tersebut.
Sedangkan untuk alasan mengapa dia menggunakan tutorial glitch itu bisa jadi bermacam-macam. Mungkin agar base-nya kelihatan keren, atau untuk membingungkan attacker yang akan menyerang village-nya, atau kemungkinan yang paling ekstrem adalah, fungsi glitch itu untuk mencegah attacker bisa memasuki akun itu agar tidak ada player lain yang menyerang desanya, jadi setiap player yang sedang searching lawan dan bertemu akun ini akan di-force close juga.
///////////////////////////////////////////////////////
Komentar ditulis oleh Ikal Ichwan

Mengenai Bagunan yang Bertumpuk

Dalam sebuah game hal tersebut biasanya disebut sebuah bug atau glitch, entah disengaja atau tidak tetapi bug ini memang ada dan bisa anda lihat juga melalui video pada link berikut : https://www.youtube.com/watch?v=FDxcPS52oYA dan tidak hanya itu, ternyata ada juga yang memberikan tutorial bagaimana membuat bug tersebut, tetapi saya tidak akan memberi linknya karena takut disalah gunakan dan juga mungkin akun anda bisa kena banned jika mencobanya. Hanya saja di video tersebut disebutkan bahwa glitch tersebut hanya bisa dilihat oleh pemilik akun saja (tidak bisa dilihat oleh player lain) tetapi pada kasus ini glitch tersebut dapat dilihat oleh player manapun ini menandakan bahwa memang terdapat bug pada sistemnya.

Kenapa Saya tidak Bisa Mengakses Akun Tersebut ?

Saya sendiri telah mencoba menanyakan langsung terkait masalah tersebut dan saya mendapat balasan sebagai berikut.

Tanggapan Pihak COC


intinya kurang lebih adalah perangkat kita harus memenuhi sesifikasi minimum yang direkomendasikan oleh game dan juga pastikan memori (RAM) kita dalam keadaan kosong tetapi kemungkinan ada faktor lain (masalah server) yang membuat kita tidak bisa membukanya meskipun memori perangkat kita dalam keadaan kosong.

Benarkah Pemilik Akun Sudah Meninggal ?

Tidak ada yang tahu pasti mengenai isu tersebut, yang tahu hanyalah tuhan dan pemilik akun juga mungkin orang yang kenal dengan pemilik akun tersebut. Yang jelas mengenai isu ini kemungkinan hanya di ada-adakan saja untuk memperkuat isu adanya akun hantu. Dan kalaupun benar sudah meninggal, maka kita bisa lihat kalau base tersebut sudah tidak terurus dan kalaupun ada yang memainkannya bisa jadi itu adalah orang terdekatnya yang tahu akun tersebut.

***UPDATE***
Salah seorang pengguna facebook yang mengaku pemilik akun tersebut telah membuat klarifikasi bahwa dirinya masih hidup, bisa anda lihat pada gambar berikut.

Angarkey Rikhi

Saat ditanya kenapa akunnya seperti itu AngArkey Rikhi ini mengatakan bahwa dia juga tidak tahu menahu mengenai bagaimana akunnya bisa seperti itu dan dia bilang bahwa itu merupakan akun lamanya.

Nah, itulah penjelasan lengkap mengenai akun yang disebut-sebut sebagai akun hantu, silahkan bagikan untuk menyebar luaskan informasi ini agar semua clasher tau fakta yang sebenarnya.

GEMS GRATIS !!! - Cara baru dapat 1200 gems gratis, mau tau triknya ? klik disini.
Inilah Fakta Mengenai Akun Hantu di Clan DENDAM77BERADIK Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Indra Soraya

25 komentar:

  1. Saya sering kaya gitu di coc private server waktu lost connection abis itu wallnya gabung sama th

    BalasHapus
  2. gue kemarin ketemu anggota clan "dendam77beradik" d global chat gan, tapi anehnya besoknya pas gue login lagi kok bisa ketemu lagi ya?? padahal kan biasanya setelah kita logout gk bisa ketemu user yg sama ???!! jadi merinding nih..

    BalasHapus
    Balasan
    1. kebetulan seperti itu bisa saja terjadi di dunia game sekalipun, atau mungkin user tsb memang sengaja menggunakan global chat terus2an agar kasus akun hantu ini terus di besar-besarkan.

      Hapus
  3. Bisa saja si pemilik akun sedang iseng mencoba tutorial glitch pada akunnya, tapi karena spek espe (smartphone) tidak mumpuni, dia malah tidak bisa membuka akun c.o.c-nya lagi.
    Pemilik akun adalah leader di klannya, sedangkan pada deskripsi klan ditulis dalam bahasa Melayu, bahwa semua anggota klan diperintahkan untuk pindah ke klan baru karena akun leader tidak bisa diakses.
    Kemungkinan glitch yang dipakai tersebut sudah menyalahi sistem yang dibuat untuk c.o.c. Itu sebabnya pengunjung bahkan pemilik akun akan dipaksa tutup (force close) aplikasi jika mengunjungi akun tersebut.
    Sedangkan untuk alasan mengapa dia menggunakan tutorial glitch itu bisa jadi bermacam-macam. Mungkin agar base-nya kelihatan keren, atau untuk membingungkan attacker yang akan menyerang village-nya, atau kemungkinan yang paling ekstrem adalah, fungsi glitch itu untuk mencegah attacker bisa memasuki akun itu agar tidak ada player lain yang menyerang desanya, jadi setiap player yang sedang searching lawan dan bertemu akun ini akan di-force close juga.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Terima kasih atas komentarnya gan, tampaknya masuk akal jika seperti itu, tetapi kebanyakan yang tidak bisa membuka akun adalah pengguna android, sedangkan iOS rata-rata bisa membuka akun tsb.

      Hapus
    2. ga juga gan, ane pengguna ios juga ga bisa buka akun tersebut

      Hapus
    3. saya tidak bilang semua pengguna ios gan, saya bilang rata-rata berarti tidak semua..

      Hapus
  4. Balasan
    1. Silahkan gan, terima kasih telah berkunjung..

      Hapus
  5. Kalo menurut analisa gue nih ya..si angarkey rikhi ini terlalu sering berbicara kasar dan ga pantes setiap di global.. sehingga banyak banget orang yang nge report dia.dari banyak nya report'an itu, akhirnya supercell nge'block akun dia..Kita bisa liat dari base dan troops nya yang prematur, bisa di pastikan kalo si angarkey rikhi ini masih anak tanggung,, yang suka cari gara gara diglobal chat. Dan dia nerima banyak report. Itu aja analisa dari gue.,

    BalasHapus
  6. bikin merinding main coc nieh y

    BalasHapus
  7. Itu hanyalah bug gan saya juga bisa numpukin seperti itu saya juga tau caranya biar yang visit bisa force close.... .. Tapi anehnya bagaimana bisa bug nya yang menumpuk itu bisa dilihat orang... Seharusnya bug itu tidak bisa permanen.. Dan juga di lihat oleh umum.. Melain kan bug itu biasanya cuman bisa dilihat oleh hp sendiri jika dilihat dari aku atau hp lain maka base itu akan swperti semula(masih baik baik saja)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya gan, mungkin bugnya memang nempel diservernya jadi semua org bisa lihat..

      Hapus
  8. Saya bisa buka kok,,,SC juga punya..

    BalasHapus
  9. Sekarang coc angry rikhi udah level 60 ?kalo gak percaya liat aja sendiri di coc

    BalasHapus
  10. Dah ilang coy gw dah bisa visit id nya sekarang malah udah lvl 60 basenya juga udah ganti

    BalasHapus
  11. COC.ku prnah gitu....
    base numpuk..
    kena block superpell...
    intinya ksalahan dr si pemain ama erorr dr servernya...
    ga ada hantu bisa main game
    masa mati masih bawa HP

    BalasHapus
  12. Base-nya sudah bisa diakses, bos.
    Hantunya sudah hidup lagi.
    😁

    BalasHapus
  13. hahaha masih jaman percaya hantu :V :V ? gue pake smartfren u3 bisa visit akunnya :P

    BalasHapus
  14. gue juga pernah pake trik glitch :V jadi kalo ada berita hantu hantu gini gue GAK PERCAYA :V lebih baik clan hantu itu lawan clan gue Bat's Empire :V

    BalasHapus
  15. Tapi cara buatnya base numpuk semua gimana ya

    BalasHapus
  16. maaf gan tapi sebenarnya hantu itu gak ada
    udah saya lihat basenya baik baik aja

    BalasHapus

Komentar anda tidak akan langsung ditampilkan sebelum mendapatkan persetujuan dari admin. Berkomentarlah dengan bijak !!